normal
15%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Leona (Soft Cover)
oleh Zarry Hendrik

Harga Resmi : Rp. 78.000
Harga : Rp. 66.300 (15% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6022202094
ISBN13 : 9786022202097
Tanggal Terbit : Februari 2017
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bukune
Halaman : 895
Dimensi : 140 mm x 200 mm



Deskripsi:

"Ditelepon Leona
"Josh nyenengin orangnya," kata Leona.
"Hmmm ... Ya udah.
"Nana suka."
"Ya wajarlah, gue disukai wanita. Yang suka sini juga nggak cuma situ."
"IH, SUMPAH KEPEDEAN BANGET. NAJIS. Iya, iya, tau deh yang banyak ceweknya."
"Cewek mah nggak ada. Cuma banyak yang kangen aja."
"Iya. KAMU MEMBUATKU TERGILA-GILA."
"Bebas."
"Dibilang gitu, jawabnya bebas."
"Ya bebas aja. Situ kan, anak manja. Manja mah dibebasin aja. Biar nggak ribet."
"Ih, emang Nana ribet?"
"Hmmm. Ribet banget. Gue belom pernah ketemu sih cewek yang ngaku suka blak-blakan gini kayak lo. Entah ya, lo polos banget. Tapi kalo lo emang suka gue, ya udah. Selama lo nggak bikin gue ribet, bebas. Kalo ngeribetin, itu masalah. Bagi gue, lo temen dan sekaligus pacar orang. Titik.
Tut tut tut.
 

Seperti yang kubilang ke Leona, suka sama aku itu hal yang wajar. Banyak perempuan lain juga begitu. Nanti juga perasaan sukanya akan hilang sendiri. Namun, yang aku belum tahu saat itu,  perasaan Leona yang meski mengganggu, terus tumbuh hingga membuahkan rindu. Rindu yang membawa bahagia, luka, dan perubahan hidup yang tidak pernah kuduga sebelumnya.

Leona adalah cerbung pertama Zarry Hendrik yang ia bagikan di media sosial seperti Tumblr dan Wattpad. Cerita ini mendapatkan sambutan yang baik dari netizen dan chapter barunya selalu ditunggu-tunggu. Buku ini merangkum bab-bab cerbung tersebut sekaligus menjadi penuntas kisah perjalanan Joshua dan Leona yang belum pernah dibagikan di media apa pun sebelumnya.


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#1.572 di Kategori Buku
#54 di Buku > Non Fiksi > Lainnya

Buku Lainnya oleh Zarry Hendrik:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Zarry Hendrik
Rp. 66.000
Rp. 56.100
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Zarry Hendrik
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Zarry Hendrik
(1)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Suci Patia
Rp. 82.500
Rp. 70.125
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Rp. 95.000
Rp. 76.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh BAYU PERMANA
Rp. 99.000
Rp. 79.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Amber Smith
(2)
Rp. 89.500
Rp. 71.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christie Caldwell
Rp. 74.800
Rp. 59.840
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh MAHARANI TASYA
Rp. 94.000
Rp. 75.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh MILLEA
Rp. 65.000
Rp. 55.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh DIAN VITA ELYATI
Rp. 50.000
Rp. 40.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ng Aik Kwang
Rp. 79.000
Rp. 67.150
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Connie Wong
Rp. 55.000
Rp. 46.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Devlin Putra
Rp. 60.000
Rp. 51.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tazkia Fatimah
Rp. 54.000
Rp. 45.900
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Buku Berkaki
Rp. 53.000
Rp. 45.050
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dimas Tayo
Rp. 42.000
Rp. 35.700
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh 12 Pemenang Sayembara Menulis Kisah Disabilitas
Rp. 50.000
Rp. 42.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh @AmankQadafi, @amelimol
(1)
Rp. 33.000
Rp. 26.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Jacqueline Kelly
Rp. 52.500
Rp. 42.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dwitasari
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(1)
Stock tidak tersedia
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Yanuardi Syukur
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda