normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

KKPK: Garage Sale (Soft Cover)
oleh Adelia Irmanda

Harga Resmi : Rp. 25.000
Harga : Rp. 20.000 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6022421322
ISBN13 : 9786022421320
Tanggal Terbit : Februari 2013
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Mizan Publishing



Deskripsi:
Dipilih, dipilih, dipilih! Beli, beli, beli! Ternyata asyik juga, ya, berjualan barang bekas di garage sale sekolah? Selain barangnya tidak terbuang, Miku dan teman-temannya juga mendapatkan keuntungan yang lumayan, Iho. Pantas saja Miku mau berlelah-lelah dan mengubrak-abrik gudang mencari barang bekas yang masih layak pakai.

Itulah enaknya bersekolah di Alifia Islamic School, ba-nyak kegiatan seru dan menarik. Bukan hanya garage sale, ada juga night party dan bermacam-macam lomba, bahkan persaingan mendapatkan sahabat. Wah! Tetapi, tetap harus bersaing secara sehat, ya. Jangan seperti Natsukawa yang ... mmm ... baca sendiri, deh, novel keren ini!

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Adelia Irmanda:
Namanya Adelia Irmanda, lahir pada tanggal 17 Februari 2002. Dia memiliki bakat menulis yang luar biasa. Dia menerbitkan 6 buku. Penulis favoritnya adalah J. R. R. Tolkien dan J. K. Rowling. Menurutnya, novel yang luar biasa adalah novel yang unik, kalimat yang santai tetapi tetap menggunakan EYD yang betul, dan fiksi. Harapan Adel menjadi penulis adalah membuat keluarganya bangga dan membuat pembaca yang membaca ceritanya menjadi terinspirasi.



Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh TABI
Rp. 26.000
Rp. 20.800
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Assyifa Sekar Arum
Rp. 26.000
Rp. 20.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh I Gusti Ayu Agung Diah Pradnya Paramita
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Adine Monica Worek
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Adine Monica Worek
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kanaya Paramesti, Puri
Rp. 26.000
Rp. 20.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Won Yousoon
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kim, Kyung-Jin
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kim Kyung Jin
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Yasmin
Rp. 29.000
Rp. 23.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Sapto Rini
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mattel
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Fikri Anandwika Hamdani
Rp. 29.000
Rp. 23.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dannie Travollta
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dewi Mulyani
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Naila Inayah Mumtaz
Rp. 25.000
Rp. 20.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Nafisah Kidung Rembulan
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh R. Amdani, Rendra M. Ridwan
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Shela Yulfia Hadist, Chairunnisa, dkk
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Michael J. Fox
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
3 Review
Tulis Review Anda
Excellent
oleh Hana pada Rabu, 19 Juni 2013
Entah kenapa aku kasih 5 bintang buat Garage Sale. Selain hikmahnya yang banyak, gaya bahasanya santai tapi tetap dengan b. indonesia yang baik dan sopan. Apalagi ini dari negara favoritku, Jepang. Trus bikin orang penasaran. Aku juga baru tau Garage Sale itu apa... berkat kamu, aku jadi tau banyak tentang Garage Sale dan cara bersahabat yang baik.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
"Terpaksa"
oleh Anna pada Rabu, 19 Juni 2013
Halo, salam kenal. Gue Anna. Gue mau cerita2 dulu nih. Pertama, Gue ngumpul di rumah temen gue. Banyak tuh yang ikutan. Nah, karna kita gemar baca kkpk, akhirnya kita baca-baca. Dan gue malahan dapetnya yang buku Garage Sale!!! Gue habis mikir apa serunya ni buku?

Pas gue baca....


Gue ga tau sadar apa gak nih... 20 menit lahap abis tuh buku. Gue sampe ketawa-ketawa baca buku itu. Saking lucunya, gua ampe harus ke kamar mandi.


Sukses buat Adel! Gue fans lo!! *ceilah :P
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Kereeen!
oleh Alifa pada Sabtu, 18 Mei 2013
Buku ini keren, lhoo! Seru dan asyik banget trus ngelucu. Aduh pokoknya gitu dehh!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda