normal
15%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Geigi (Soft Cover)
oleh SIRHAYANI

Harga Resmi : Rp. 79.000
Harga : Rp. 67.150 (15% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6024303777
ISBN13 : 9786024303778
Tanggal Terbit : 9 Oktober 2018
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bentang Belia



Deskripsi:

“Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menatap lawan jenisnya tanpa berkedip.”

 

Bener, nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! Jujur, gue takut merasakan suka sama cowok. Ketakutan itu muncul sejak

perpisahan orang tua gue tiga tahun lalu.

 

Tapi, siapa sangka gara-gara terlambat datang ke Olimpiade Fisika, gue malah jadi dekat sama dua cowok di sekolah.  Dirgam, cowok cuek tapi kalau udah senyum bisa bikin hati cewek meleleh. Satu lagi, cowok misterius yang muncul di dekat kolam renang dan memperkenalkan dirinya sebagai Mars. Gue akui, gue kagum sama mereka. Tapi, gue yakin jantung ini lebih tahu pada siapa ia akan bereaksi.


Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh SIRHAYANI:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh SIRHAYANI
Rp. 88.000
Rp. 70.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh SIRHAYANI
Rp. 97.000
Rp. 87.300
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh SIRHAYANI
Rp. 70.000
Rp. 56.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh SIRHAYANI
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh SIRHAYANI
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh SIRHAYANI
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda