normal
15%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Gustira (Soft Cover)
oleh Eko Ivano Winata

Harga Resmi : Rp. 90.000
Harga : Rp. 76.500 (15% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6026716467
ISBN13 : 9786026716460
Tanggal Terbit : 31 Maret 2019
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Pastel Books
Halaman : 352
Dimensi : 140 mm x 205 mm



Deskripsi:

Semua bermula dari gue yang sok-sok baik hati gantiin Sisy buat ketemu secret admirer-nya. Begitu ketemu di tempat parkir, lalu bilang ke cowok itu, “Maaf, Sisy nggak bisa ketemu,”

eh malah berujung ke cowok itu nanya, “Nama kamu siapa?” Nama gue Ira. Dan sejak pertemuan tadi, gue jadi dibayangi sosok paling nyebelin sesekolah itu: Gusti. Cowok ini aneh bin ajaib, nggak akan pernah deh elo nemu duanya. Kita nanya apa, dia jawab apa. Paling bete gue kalau muka Gusti udah nongol di depan muka. Mau jauhin juga susah, karena dia mendadak nempel terus berminggu-minggu. Anehnya, gue nggak usaha-usaha banget buat jauhin dia. Kalau gue sebel, harusnya gue kabur juga dong? Kok gue biarin dia terus datang ke hari-hari gue? Apa gue sebenernya suka sama dia?


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#477 di Kategori Buku

Buku Lainnya oleh Eko Ivano Winata:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Eko Ivano Winata
Rp. 85.000
Rp. 72.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Eko Ivano Winata
Rp. 65.000
Rp. 55.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Eko Ivano Winata
Rp. 65.000
Rp. 55.250
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Eko Ivano Winata
Rp. 75.000
Rp. 63.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Eko Ivano Winata
Rp. 75.000
Rp. 63.750
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda