normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Gokil School Musical (Soft Cover)
oleh Oben Cedric, Iwok Abqary

Harga Resmi : Rp. 29.000
Harga : Rp. 23.200 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN13 : 9786028260442
Tanggal Terbit : 4 Januari 2010
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gradien Mediatama
Halaman : 192
Dimensi : 130 mm x 190 mm



Deskripsi:
Nama gue Troy Bolot. Nama depan gue asli dari bokap, nama belakang gue dikasih mantan gue yang penggemar lenong. Hidup gue asik-asik aja, dan makin asik aja ketika hadir seorang cewek bernama Siti Gabriella di kelas. Mulanya gue sama Siti Gabriella ini kayak Batman dan Joker yang kagak ada akurnya. Tapi karena ternyata ada satu kesamaan hobi, yakni nyanyi, kami pun akhirnya jadi akrab. Sayangnya, hobi nyanyi gue nggak tersalurkan, kayak pipa ledeng yang banyak mampetnya. Bokap lebih pengen lihat gue berprestasi sebagai pemain basket seperti dirinya, yang juga pelatih basket di sekolah. Begitu pula dengan Siti Gabriella. Nyokapnya pengen banget lihat dia jadi juara Lomba Karya Ilmiah Remaja, bukan sebagai penyanyi. Tapi namanya hobi kan nggak bisa ditahan gitu aja. Ketika di sekolah ada audisi Duet Maut, gue bertekad ikutan. Ngajak siapa lagi kalo bukan Siti Gabriella. Tapi masalahnya jadi runyam karena pada hari audisi ada pertandingan basket sama olimpiade sains. Terus, masih ada lagi satu tokoh cewek nyebelin banget yang selalu ngalangin gue berduaan sama Siti Gabriella. Siapakah dia? Yang jelas bukan Wulan Jameedong! Mendingan baca aja deh catatan gue ini.

Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Oben Cedric:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Be Dea, Lee Ra, Oben Cedric
Rp. 35.000
Rp. 29.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Oben Cedric
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Oben Cedric
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Oben Cedric
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda