normal
15%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Diary Dodol (Lagi) Seorang Istri (Soft Cover)
oleh Beby Haryanti Dewi

Harga Resmi : Rp. 27.500
Harga : Rp. 23.375 (15% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN13 : 9786028436175
Tanggal Terbit : Juni 2009
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Lingkar Pena
Halaman : 160



Deskripsi:
Rasa sakit makin menggila. Gue jadi temperamental dan udah nggak bisa ngapa-ngapain lagi selain nungging dengan kepala nyungsep ke kolong ranjang. "Ma, kepalanya naikin...," bujuk Ilham yang ngeliat istrinya berubah jadi kampret. "Nggak mauuuuuu!" Gue melolong kayak serigala. Auuuu! "Saya butuh epidural," kata gue pada suster. Belum sempat dapet suntikan epidural, tiba-tiba gue ngerasa... "Bayinya mendorong!" teriak gue. Dan dimulailah proses melahirkan yang disertai tangis-tangisan. Hingga akhirnya... nongol pendatang baru di keluarga kami. Pembaca sekalian, dengan bangga gue perkenalkan, Navid Geunta Maulana Plok plok plok! Tepuk tangan. Juga perkenalkan ibu imut yang melahirkannya, Beby Haryanti Dewi! Plak plak plak! Gamparrrr. Diary Dodol Seorang Istri (bukan istri yang buka usaha jadi pedagang dodol) balik lagi nemuin fans-nya (Bletak! Ih, fitnah jangan sembarangan, emang ada yang ngefans?) Tapi suer, istri yang punya diary dodol emang balik lagi, pulang kampung malah. Nah... di saat pulang kampung dan tinggal di rumah yang mirip iglo, banyak banget kelucuan, keluguan, dan keeroran yang menimpa mereka. Dan tentu, mengundang decak kagum... (kok bisa sih ada keluarga yang dodol banget kayak gini? huehehe...). Dijamin pipi pegel ketawa deh!

Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Beby Haryanti Dewi:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Beby Haryanti Dewi
Rp. 59.000
Rp. 50.150
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Beby Haryanti Dewi
Rp. 59.000
Rp. 50.150
Stock di Gudang Supplier
(Board book)
oleh Beby Haryanti Dewi
Rp. 54.000
Rp. 45.900
Stock di Gudang Supplier
(Board book)
oleh Beby Haryanti Dewi
Rp. 54.000
Rp. 45.900
Stock di Gudang Supplier
(Board book)
oleh Beby Haryanti Dewi
Rp. 59.000
Rp. 50.150
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Beby Haryanti Dewi
Rp. 54.000
Rp. 45.900
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Beby Haryanti Dewi
Rp. 29.000
Rp. 24.650
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Beby Haryanti Dewi
(1)
Rp. 29.500
Rp. 25.075
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Beby Haryanti Dewi
Rp. 35.000
Rp. 29.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Beby Haryanti Dewi dan Taufan E. Prast
(1)
Rp. 28.500
Rp. 24.225
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Beby Haryanti Dewi
Rp. 26.000
Rp. 22.100
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover)
oleh Beby Haryanti Dewi, dkk.
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Fahd Pahdepie
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kemal Palevi
(5)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda