normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

From Pesantren With Fun (Soft Cover)
oleh Irvan Aqila

Harga Resmi : Rp. 29.800
Harga : Rp. 23.840 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN13 : 9786028851411
Tanggal Terbit : 13 April 2011
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Lingkar Pena



Deskripsi:
"Ya Allah, kenapa Engkau mengumpulkan kami para manusia lidi ini ke dalam satu kamar sih, sampai dijuluki The Cacingers?" Badar membatin. Jeritan yang juga menggema di seluruh dada The Cacingers. "Kamu lupa yah kalo Lionel Messi itu badannya enggak lebih tinggi dari aku?" kata Oji bangga dengan bentuk tubuhnya yang semampai (semeter tak sampai). "Iya, kamu juga jangan lupa, Dar, kalo Kurniawan Dwi Yulianto itu badannya enggak lebih gemuk dari saya!" "Peter Crouch penyerang Inggris itu badannya enggak lebih pendek dan kerempeng dari aku," bilang Guntur sambil nyengir. "Sebentar...," teriak Badar, "mereka itu kan emang punya bakat! Terus gimana dengan kalian?" Gara-gara gengsi, The Cacingers pun tertantang untuk adu sepak bola dengan santri junior. Tapi gimana mau main sepak bola, lari mutarin lapangan saja mereka sudah pada KO! Meski terkenal sebagai santri-santri pinter, kelakuan "dodol" The Cacingers memang bikin pesantren jadi berwarna. Coba saja lihat ide gila mereka ketika mensiasati hilangnya dengan menggembok sandal jepit. Ketika mereka jadi hero dalam menguak misteri tukang bakso. Nah lho? Ditambah, jadi pemecah rekor sebagai tim yang suka 'molor'. Bahkan, rela pake kaos partai di lapangan biar jadi ngetop. Alamak! Bikin penasaran kan? Buku ini ibarat secarik surat cinta lho, sekali baca, maunya dibaca lagi.

Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Irvan Aqila:
Halaman 1 dari 1
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Irvan Aqila
Rp. 50.000
Rp. 40.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Irvan Aqila
Rp. 50.000
Rp. 40.000
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Irvan Aqila
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Irvan Aqila
Rp. 230.000
Rp. 184.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Irvan Aqila
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Achmad Rifki
Rp. 29.000
Rp. 23.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
Rp. 19.000
Rp. 15.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
Rp. 13.500
Rp. 10.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
Rp. 19.000
Rp. 15.200
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover, Puzzle)
Rp. 15.000
Rp. 12.000
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Hard Cover, Puzzle)
Rp. 15.000
Rp. 12.000
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Hard Cover, Puzzle)
Rp. 15.000
Rp. 12.000
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Hard Cover, Puzzle)
Rp. 15.000
Rp. 12.000
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Puzzle)
Rp. 15.000
Rp. 12.000
Stock di Gudang Supplier
(Puzzle)
Rp. 15.000
Rp. 12.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ali Muakhir
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover, Puzzle)
Rp. 15.000
Rp. 12.000
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover, Puzzle)
Rp. 15.000
Rp. 12.000
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover, Puzzle)
Rp. 15.000
Rp. 12.000
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover, Puzzle)
Rp. 15.000
Rp. 12.000
Stock di Gudang Supplier
(Puzzle)
Rp. 13.500
Rp. 10.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Marina
Rp. 19.000
Rp. 15.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh NN
Stock tidak tersedia
(Puzzle)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda