normal
25%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Ulysses Moore: Pintu Waktu (Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario

Harga Resmi : Rp. 107.000
Harga : Rp. 80.250 (25% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Hard Cover
ISBN : 9790155115
ISBN13 : 9789790155114
Tanggal Terbit : 2007
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Erlangga
Halaman : 222
Dimensi : 140 mm x 210 mm



Deskripsi:
Jason dan Julia, sepasang anak kembar berumur 11 tahun, baru saja pindah dari London ke sebuah rumah besar yang ada di pesisir Inggris. Rumah baru mereka dipenuhi dengan terowongan-terowongan yang simpang siur dan perabotan-perabotan aneh dari segala penjuru dunia. Semuanya itu membuat mereka tidak sabar untuk segera menjelajahinya dan mengetahui semua rahasianya. Tak lama berada di rumah itu, Jason, Julia, dan teman mereka Rick, menemukan sebuah pintu misterius di balik sebuah lemari tua. Tapi, tidak ada satu pun kunci di rumah itu yang bisa membukanya. Ada apakah sebenarnya di balik pintu tersebut? Dan kenapa sepertinya ada orang lain yang sudah berusaha untuk membukanya tapi tak berhasil? Jason, Julia, dan Rick bertekad untuk memecahkan misteri ini, apa pun risikonya... Ulysses Moore: Pintu Waktu merupakan buku yang sangat menarik untuk dibaca, apalagi untuk kamu yang gemar berpetualang dan suka untuk memecahkan misteri. Dengan ilustrasi-ilustrasi hitam putih yang unik, buku ini akan membuatmu terbawa ke dalam dunia Ulysses Moore yang penuh dengan misteri.

Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#161 di Kategori Buku
#77 di Buku > Fiksi > Fantasi

Buku Lainnya oleh Pierdominico Buccalario:
Halaman 1 dari 1
(Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario
Rp. 99.000
Rp. 74.250
Akan tersedia pada tanggal 1 April 2021
(Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario
Rp. 181.000
Rp. 90.000
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario
Rp. 600.000
Rp. 450.000
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario
Rp. 140.000
Rp. 70.000
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario
(1)
Stock tidak tersedia
(Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario
Stock tidak tersedia
(Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario
(2)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Ary Nilandari
Rp. 83.000
Rp. 74.700
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Khalezza, Tria N
Rp. 62.000
Rp. 46.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Eka L, Dian Vita
Rp. 70.000
Rp. 52.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Rick Riordan
(2)
Rp. 99.000
Rp. 79.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dr. Taufik Hasbullah, Muhammad Yasir
Rp. 49.500
Rp. 39.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(14)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh James Dashner
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Milladina Kamilia Yasmin
Rp. 29.000
Rp. 23.200
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario
Rp. 181.000
Rp. 90.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Azy Cecunguk
Rp. 24.000
Rp. 19.200
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario
Rp. 140.000
Rp. 70.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Jostein Gaarder
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Antoine De Saint-Exupery
(5)
Stock tidak tersedia
(Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Anna Katharine Green
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Hee Jung Ko
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Avie Rushina
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Hee Jung Ko
Stock tidak tersedia
(Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario
Stock tidak tersedia
(Hard Cover)
oleh Pierdominico Buccalario
(2)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 67%
4 -
3 33%
2 -
1 -
4.3
3 Review
Tulis Review Anda
Seru! Verified Buyer
oleh Suci Noorjannah Novianti pada Jumat, 20 November 2015
Ulysses Moore keren parah! Pertama kali liat covernya aja udah, wooh, berasa di 'welcome-in' bgt. Udah gitu bukunya hardcover, jadi kelihatannya eksklusif bgt. Setiap kata yang ditulis itu bener-bener bikin kita masuk ke dalam alur cerita. Misteri-misteri yang ada di dalam buku bikin pembaca juga bakalan ikutan mikir apa jadinya nanti. Pokoknya seru bgt! Must have lah!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
SANGAT BAGUS!!!
oleh Vebrina Yodi pada Jumat, 23 April 2010
buku tentang petualangan melawan waktu ini penuh dengan imajinasi yang tinggi. Pierdominico Buccalario menulis buku ini dengan sangat baik...
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Pintu Waktu - Time Travelling
oleh Lusy Erawaty pada Jumat, 27 Februari 2009
Yuhuuu..... time travelling, begitulah reaksi orang-orang ketika membaca judul buku ini. Petualangan sepasang anak kembar : Jason & Julia, dan teman mereka Rick. Jason & Julia baru pindah ke sebuah rumah tua di Kilmore Cove. Argo Manor, nama rumah itu menyimpan banyak misteri, misteri yang sering diceritakan oleh warga kota. degan rasa ingin tahu yang besar, mereka mengeksplorasi Argo Manor dan menemukan banyak misteri : pintu rahasau dibalik lemari tua, catatan berisi kode rahasia, ruangan-ruangan rahasia dan yang paling menakjubkan: Kapal Besar milik Ulysses Moore (pemilik lama Argo Manor). Buku ini menarik karena tidak dapat ditebak dengan mudah. Dari judulnya Pintu Waktu, kita pasti beranggapan petualangan waktu ini dengan menggunakan pintu, padahal .....Rahasia dong hehehe. Makanya buruan baca buku ini, dijamnin gak nyesel deh .....
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda