7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Dokter Ngocol (Soft Cover)
oleh Ferdiriva Hamzah

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9791238588
ISBN13 : 9789791238588
Tanggal Terbit : November 2007
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Ufuk Fiction
Halaman : 148
Dimensi : 120 mm x 180 mm



Deskripsi:
Kpd. dr. Burhan di pilla Bahagia, Pak dokter, anak saya umur 5 tahun sekarang mengalami kesulitan bernafas dan setelah saya cek lubang hidungnya ternyata didalamnya ada kapur barus! Pak dokter..tolonglah apa yang harus saya lakukan sekarang??? Saya panik! Salam manis, Mama yang anaknya umur 5 tahun trus ada kapur barus di lubang hidungnya. Jawaban dr.Burhan kepada Mama yang anaknya umur 5 tahun trus ada kapur barus di lubang hidungnya. Bu, begini saja ya.. bagaimana kalau anak ibu itu, ibu masukkin saja ke dalam lemari baju. Selain baju ibu jadi wangi, kan nanti kapur barusnya kecil sendiri. Semoga membantu ya bu. *** Konsultasi di atas tentu saja boongan dan ternyata dikarang oleh seorang dokter "ajaib" yang biasanya serius dan berkutat dengan banyak pasien. Namanya Ferdiriva Hamzah, seorang dokter spesialis mata merangkap dokter ahli sunat (emang ada? hehehe). Lebih sering sok akrab minta dipanggil Riva atau Ferdi atau malah George, lahir di Medan 8 September 19..um.. ada deh... Buku ini adalah buku pertamanya yang disusun dari kumpulan tulisan di blognya yang bisa dibilang 'ancur lebur' plus 'sinting'. Mulai dari pengalaman pribadinya memiliki pembantu dan supir yang unik bin ajaib, pandangan gilanya tentang film-film Indonesia, hingga imajinasinya yang hiperbola, bener-bener akan mengocok perut... *** "Buku ini dengan lihai menunjukkan kecerdasan seorang dokter yang disilangkan dengan sirkus kata-kata. Hasilnya? Ngocol parah, wuakakakakakak!" - Raditya Dika, Penulis Bestseller 'Kambing Jantan'

Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Ferdiriva Hamzah:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Ferdiriva Hamzah
Rp. 82.500
Rp. 61.875
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ferdiriva Hamzah
Rp. 71.500
Rp. 53.625
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ferdiriva Hamzah
(2)
Rp. 44.000
Rp. 33.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Ferdiriva Hamzah
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ferdiriva Hamzah
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ferdiriva Hamzah
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ferdiriva Hamzah
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ferdiriva Hamzah
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ferdiriva Hamzah
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ferdiriva Hamzah
(1)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 33%
4 -
3 67%
2 -
1 -
3.7
3 Review
Tulis Review Anda
Gokil
oleh Sach Rizal Aego pada Selasa, 18 Desember 2012
Ane baca buku ini krena penasaran, setelah baca buku Cado-cado dan cado-cado kuadrat, ternyata gokil ya, ini merupakan kumpulan tulisan di blog sang penulis dr. ferdiriva, apalagi kalo cerita soal pembokatnya si Tarmik
harus baca nih buku, tp sayang banget di bukabuku.com udah out of print, ehehehe
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh Pradana Pradipta pada Jumat, 16 Maret 2012
saya membeli buku ini karena penasaran setelah baca Cado-cado, Cado-cado Kuadrat, dan Riva The Explorer. well... buku2 yang selanjutnya lebih lucu dari yang ini, tapi buku ini cukup menarik untuk dibaca
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
parah dok dok
oleh Rudi Ilhamsyah pada Jumat, 1 Juli 2011
gila ya dokter satu ini, ampun dahh ketawa melulu

- @crazyZiege
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda