7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Almost Lost - Kisah Nyata Kehidupan Seorang Remaja Jalanan (Soft Cover)
oleh Beatrice Sparks,Ph.D.

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792222642
ISBN13 : 9789792222647
Tanggal Terbit : Juli 2006
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 227
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
Sam yang baru lima belas tahun dibawa ke psikiater dalam keadaan marah, depresi, dan penuh dengan rasa bersalah atas perilakunya yang merusak diri sendiri. Karena marah dan kecewa pada ayahnya yang telah mengabaikan dirinya dan keluarganya, ia terjerumus dalam kehidupan jalanan yang mengerikan, hingga membuatnya terperangkap dalam geng jalanan.Buku ini berisi kisah kehidupan nyata tentang kesembuhan Sam, diceritakan dari rekaman-rekaman selama pertemuan-pertemuan terapinya. Kisah ini mengungkap alasan mengapa ia meninggalkan rumah, caranya bertahan hidup di jalanan, dan mengapa belakangan ia ingin sekali kabur dari kebrutalan geng yang telah menjadi "keluarga"nya serta dari siksaan rasa muak kepada diri sendiri.Akhirnya, Sam ingin pulang. Ia begitu lelah, dan ia yakin banyak kebahagiaan dan orang-orang yang menyayanginya menantinya di luar sana. Ia tahu di tengah kesendirian dan kehampaan yang gelap, menakutkan, dan menyakitkan tanpa ke luar ada secercah cahaya yang akan dapat mengantarkannya pulang.

Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Beatrice Sparks,Ph.D.:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Beatrice Sparks, Ph.D.
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Beatrice Sparks, Ph.D.
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 100%
2 -
1 -
3.0
1 Review
Tulis Review Anda
Not Bad
oleh Deyna pada Jumat, 17 April 2009
Uhm... Deyna uda baca nie buku.. Yah , mskipun blum selsai cyh.. Tapi dari isi'a uda lumayan kok..Bagus... Uda gitu meskipun isinya dialog semua (dan agak ngebosenin) tetepa asyik bwat dibaca... Ada berbagai metode yang dipake sama Dr.B buat Sam yang bisa kita terapin sendiri di rumah paz lagi stress atow depresi.. banyak banget pelajaran yang bisa dipetik.. bayangin deh, belum kelar baca aja udah keren gitu, apalagi ntar kalo uda kelar ya??? ^^
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda