7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
TeenLit: Dealova (Soft Cover)
(Cover Baru)
oleh Dyan Nuranindya

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792282793
ISBN13 : 9789792282795
Tanggal Terbit : April 2012
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 312
Dimensi : 200 mm x 135 mm



Deskripsi:
Karra, cewek tomboi yang jago main basket ini memang beda. Rambutnya nggak cepak seperti kebanyakan cewek tomboi, tampangnya manis, dan orangnya nyantai banget. Tapi kalo Karra udah marah, waaah... bisa gawat.

Jadi cewek seperti Karra tuh beruntung banget. Selain punya kakak cowok yang sayang banget sama dia—namanya Iraz—teman-teman Iraz juga care sama Karra. Terutama Ibel, cowok jago main gitar yang suka warna biru. Bahkan waktu harus keluar negeri, Iraz malah menitipkan Karra pada Ibel.

Selama ini Karra menganggap Ibel sebagai kakak, jadi dia cuek aja waktu Ibel menunjukkan perhatian. Karra malah ditaksir Dira, anak baru di sekolah yang juga jago main basket. Tampang Dira yang sok cool tapi sengak bikin Karra sebel banget sama cowok itu. Tapi katanya, batas antara cinta dan benci kan tipis banget. Iya nggak sih?

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Dyan Nuranindya:
Lahir di Jakarta, 14 Desember 1985, bungsu dari dua bersaudara. Cewek yang lebih akrab disapa "Dichiel (Dyan Kecil) oleh teman-teman sekolahnya ini nggak pernah kepikiran untuk jadi penulis. Baginya, menulis merupakan bakat yang kelewat terpendam, tapi ternyata sekarang berhasil dia temukan. Sebenarnya hobinya adalah menggambar. Nggak heran dia pernah menyabet Juara I Lomba Poster sewaktu SMP dan memperoleh beberapa penghargaan. Berbagai kegiatan pernah digelutinya. Mulai dari dunia tarik suara sampai pecinta alam yang membuatnya menyukai dunia panjat tebing.Cewek lucu berbintang Sagitarius ini paling suka nyobain hal-hal baru. Makanya nggak jarang muncul pemikiran "ajaib" dari otaknya. Dichiel suka sekali tokoh kartun Marvin the Martian walaupun dia sangat membenci warna hijau di dalam kamar.



Buku Lainnya oleh Dyan Nuranindya:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Dyan Nuranindya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dyan Nuranindya
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dyan Nuranindya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dyan Nuranindya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dyan Nuranindya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dyan Nuranindya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dyan Nuranindya
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Ristee
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pemenang Sayembara Menulis 'Proyek 14' bersama: Mahir
Rp. 50.000
Rp. 40.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dyan Nuranindya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ustadz Yusuf Mansur, M. Arifin Ilham
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Erlin Cahyadi
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Aisha Yuliana
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alexandra Leirissa Yunadi
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dyan Nuranindya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Retni SB
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda