normal
15%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

The Bliss Bakery #1 (Soft Cover)
oleh Kathryn Littlewood

Harga Resmi : Rp. 79.000
Harga : Rp. 67.150 (15% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 9794336904
ISBN13 : 9789794336908
Tanggal Terbit : Desember 2012
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Noura Books



Deskripsi:

Musim panas itu, Rosemary Bliss melihat ibunya mengaduk halilintar ke dalam semangkuk adonan dan semakin yakin bahwa orangtuanya menggunakan sihir di Toko Roti Bliss.  Rahasianya ada pada sebuah buku resep Bliss Cooker Booke. Namun, apa jadinya jika Rose dan Ty memutuskan bereksperimen denga beberapa resep saat orangtua mereka pergi? Yah, beberapa Muffin Asmara dan Cookies Kebenaran sepertinya tak akan menimbulkan masalah, bukan?
 
Endorsment
"Kisah yang lezat dan penuh petualangan menarik ..." -Tracy Grant, Washington Post

"Kisah kuliner Kathryn Littlewood yang menyenangkan ini menggabungkan cita rasa emosi yang kaya dengan  humor yang memesona sehingga menghasilkan seporsi  besar petualangan keluarga yang jenaka"
-Amazon.com

" ... novel yang penuh taburan humor dan cerita petualangan keluarga yang menyenangkan ... buku yang bisa membuatmu sangat bahagia ..." -Kirkus review

"Bliss adalah bacaan yang menarik dan membuatmu penasaran dengan kelanjutan kisahnya ... " -bookaunt.blosgspot.com

"Lezat dan sangat lucu." -Wall Street Journal

"Para pembaca yang suka humor slapstick dan petualangan fantastis akan sangat suka dengan novel debutan yang mengagumkan ini." -Boston Globe

"Buku yang membuatmu sulit berhenti membacanya." -Voice of Youth Advocates (VOYA)

"Novel perdana Littlewood memadukan ketulusan dan kekonyolan dengan akhir kisah yang sangat menghibur." -Publishers Weekly

"Kelucuan yang mewarnai kisah manis ini menekankan nilai kekeluargaan dan pembaca akan sangat terbhibur dengan keeksentrikan Keluarga Bliss. " -School Library Journal

"Kisah yang manis (tapi tidak berlebihan) punya banyak kejutan dan makna yang mendalam. Alur yang pas dan gaya penceritaan yang jenaka membuat segera terbahak." -Bulletin of the Center for Children's Books


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#2.048 di Kategori Buku
#37 di Buku > Just for Fun > Humor
#105 di Buku > Fiksi > Fantasi

Buku Lainnya oleh Kathryn Littlewood:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Kathryn Littlewood
(1)
Rp. 69.000
Rp. 58.650
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kathryn Littlewood
(3)
Rp. 59.000
Rp. 50.150
Stock di Gudang Supplier

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Tahereh Mafi
Rp. 69.000
Rp. 58.650
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh SejarahRI
Rp. 54.000
Rp. 45.900
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Louisa May Alcott
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Damian Dibben
Rp. 59.000
Rp. 50.150
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tahereh Mafi
(1)
Rp. 65.000
Rp. 55.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh P.L. Travers
Rp. 59.000
Rp. 50.150
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Rachel Hawkins
Rp. 88.000
Rp. 70.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kathryn Littlewood
(1)
Rp. 69.000
Rp. 58.650
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kang Byungsang
Rp. 58.000
Rp. 49.300
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Miku Ito
Rp. 34.000
Rp. 28.900
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Monica Anggen
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kathryn Littlewood
(3)
Rp. 59.000
Rp. 50.150
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh P. L. Travers
Rp. 39.000
Rp. 33.150
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Lucy Maud Montgomery
(1)
Rp. 59.000
Rp. 50.150
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Jane Austen
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Annisa Ihsani
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Louisa May Alcott
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(14)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Biondy Alfian
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 60%
4 40%
3 -
2 -
1 -
4.6
5 Review
Tulis Review Anda
cerita menarik, design buku lucu
oleh Miftahur Rohmah pada Selasa, 22 Agustus 2017
waktu itu beli karena lucu liat pinggiran kertasnya ada glitter warna biru. terus beli deh.
awal baca buku ini sih agak membosankan. terus pas udah sampai tengah2 baca, ceritanya mulai menarik terus ketagihan baca sampai buku ketiga. ceritanya bagus buat yang suka cerita2 fiksi tentang sihir.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Menyihir Pembaca
oleh Ruri Rubi Sari pada Senin, 5 September 2016
Awal beli sih karena rekomendasi teman dan cover-nya yang kece banget. Eh pas dibaca, paraaaahhhh nggak siap untuk menemui kata tamat. Bener-bener serasa ikut masuk ke cerita ini, setiap sihir yang dikeluarkan mulai berdampak ke lingkungan, ngebuat saya serasa tersihir terbawa ke dalamnya dan nggak berhenti untuk terus membaca dan nggak sabar untuk membaca kisah mereka selanjutnya.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
very good
oleh Diana Kesumasari pada Jumat, 5 Februari 2016
Ceritanya ringan, tapi berbobot. Bisa dibaca untuk semua usia. Buku ini menawarkan konsep keluarga, persaudaraan, humor,petualangan, pesan moral dan imaginasi tak terbatas dalam setiap resep kuenya. Buku ini sangat layak untuk di koleksi ^^
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Buku bagus
oleh Shabrina Margirizki pada Selasa, 15 Januari 2013
Recommended sekali untuk para pecinta novel fantasi, untuk anak-anak pun masih sesuai. Happy read!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
menarik
oleh Jeremias Palito pada Minggu, 16 Desember 2012
Bukunya menarik bgt utk dibaca, dlm nnrp jam saja sudah langsung ke pertengahan buku. Pinggiran buku berwwrna biru, membuat semakin menarik
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda