7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Iyem Cantik, Iyem Manis (Soft Cover)
oleh Liestyo Soewito

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9795118714
ISBN13 : 9789795118718
Tanggal Terbit : Januari 1994
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 185
Dimensi : 110 mm x 180 mm



Deskripsi:
Eh, nih pembokat baru sableng amat sih? Pikir Ramadhan.Bayangin aja, dia baru turun dari taksi sudah ditegur, "Aden tamu di rumah ini?" Karena ia tak menjawab, eh, malah disangka orang bisu-tuli, dan pembantu itu nekat teriak di depan kupingnya, "Hoi! Aden tamu, ya?! Aden ?!!" Sambil menggerak-gerakkan tangannya di muka Ramadhan sebagai isyarat. Sableng! Esok paginya, dipergokinya si pembantu ini ngaduk sayur sambil joget dangdut dengan hot. Dan... dandanannya itu lho... noraaaak banget! Sekarang ini, biar dari kampung rasanya orang juga nggak norak-norak amat kok.Tapi kalau diliat-liat sih, sebenernya kece juga, pikir Ramadhan lagi. Kulitnya putih mulus, mata dan bibirnya bagus, pengetahuannya luas, tau lagu-lagu Barat, n'... jago main dingdong! Mahluk dari mana sih Iyem ini sebenarnya? Bikin penasaran aja.

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Liestyo Soewito:
Ia lahir 27 Oktober 1972 di Semarang. Selepas SMA, ia pindah ke Malang, kuliah di Universitas Widya Gama jurusan Perusahaan. Sejak SD sudah gemar mengarang, dalam bentuk komik. Naskah dramanya pernah disiarkan Radio RCT Semarang. Iyem Cantik, Iyem Manis adalah cerita bersambungnya yang pernah dibuat di majalah Mode. Saat ini Liestyo bekerja di Indosiar sebagai script writer.



Buku Lainnya oleh Liestyo Soewito:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Liestyo Soewito
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Liestyo Soewito
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda