Testimonial
Berikut adalah pengalaman konsumen yang telah berbelanja di Bukabuku.com
Tulis Testimonial Anda
siap, kumendan! 'Orang-orang Biasa' sudah di tangan 'orang luar biasa!'. terima kasih, bukabuku.
--- yanik sri basuki, 16 Maret 2019
terima kasih bukunya sudah sampai
--- Novi Kristanti, 1 Maret 2019
bukunya sudah sampaii, baru kemarin dikirim sekarang sampai. pelayanannya juga ramah. makasih bukabuku:)
--- Ajeng Jaminah, 19 Januari 2019
Pengiriman lumayan cepat kalau bisa dikasih bubble warp bukunya biar makin aman :)
--- Khansa adelia, 9 Januari 2019
Alhamdulillah. Novel ku udah sampe kemarin. Karna kemarin gak ad dirumah ya baru ngasih testi sekarang.
--- Vamay Firda Damayanti, 30 Desember 2018
ini udah jadi ke 5 kalinya aku belanja di bukabuku. dan semua pelayanannya sangat memuaskan. pokoknya ga nyesel belanja di bukabuku ini. ntapssss
--- Kania Lulu Mahfudzah, 22 Desember 2018
Big thanks buat bukabuku.com
Sekarang buku aku cepet nyampenya, gampang dan nggak ribet pokoknya! 💋💛
--- Siti Nurhasanah, 3 Desember 2018
Aku udh 3kali order disini ga pernah kecewa!! Nyampenya cepet bgt. Bukabuku emg the best deh
--- Azka Annisa Fauzia, 9 November 2018
Pengirimannya cepet banget. Konfirmasi pembayarannya jga gampang, respon dari bukabuku nya jga ramah. Bener-bener puas, makasih bukabuku
--- Wisnu Fauzi, 27 Oktober 2018
Thank you bukabuku, kirimannya cepet banget bukunya juga bagus. pokoknya the best deh :D
--- Hilyah Syarifah, 13 Oktober 2018