Jean P. Sasson

Sasson dibesarkan di sebuah kota kecil di sebelah selatan, di mana dia Ibu guru Sam Jackson melaporkan bahwa dia Jean siswa telah membaca semua buku-buku di perpustakaan sekolah pada saat ia 16 tahun. Ia sangat terlibat dalam sejarah topik, dan dia adalah pahlawan Dr Thomas Dooley, maka dokter kemanusiaan yang dikhususkan untuk hidupnya yang sakit di Kamboja dan Laos, dan Raoul Wallenberg, maka kemanusiaan yang disimpan banyak orang dari kamp kematian Nazi.

Sasson dikenal menjadi avid animal lover banyak dimiliki dan berbagai hewan peliharaan, termasuk ayam, burung, kucing dan anjing. Tahun 1978 ia bepergian ke Arab Saudi untuk bekerja di Rumah Sakit King Faisal dan Pusat Penelitian di Riyadh sebagai koordinator administrasi di Kedokteran Negeri. Ia bekerja di rumah sakit selama 4 tahun, kemudian menikah, tinggal di Arab Saudi hingga 1991 ketika dia melanjutkan perjalanan dia di dunia, mengunjungi 66 negara.

Buku pertama adalah tentang hari pertama dalam invasi Irak dari Kuwait. Buku, The Rape of Kuwait, telah diterbitkan pada tahun 1991 [1]. Ia dengan segera menjadi New York Times paling laku, menjual lebih dari satu juta copy dan meraih nomor dua pada daftar. Sejak itu dia telah menulis banyak buku, kebanyakan non-fiksi, semua dengan tema Timur Tengah.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Jean P. Sasson:
Love In a Torn Land
oleh Jean P. Sasson
Rp. 77.000
Rp. 61.600 (20% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Princess Trilogy
Kisah Tragis Putri Kerajaan Arab Saudi, The Princess Sultana's Daughters, The Princess Sultana's Circle
oleh Jean P. Sasson
Stock tidak tersedia
Princess Trilogy #3; The Princess Sultana's Circle
Kisah Lingkaran Keluarga Putri Kerajaan Arab Saudi yang Lebih Mengagetkan
oleh Jean P. Sasson
Stock tidak tersedia
Stock tidak tersedia
(1)
Stock tidak tersedia