Mary Pierce

Mary Pierce adalah seorang humoris ternama untuk acara perusahaan, perkumpulan komunitas, acara kesehatan & kesejahteraan wanita, perkumpulan senior citizens, gereja maupun retret.

Latar belakang Mary adalah pendidikan dan bisnis (ia adalah lulusan University of Minnesota dan University of Redlands. Mary pernah bekerja sebagai stockbroker, guru, corporate trainer. Mary telah menjadi professional speaker sejak tahun 1996. Ia menawarkan pesan-pesan yang memotivasi and menghibur yang selalu mengundang pendengarnya tertawa.

Mary telah mengarang buku-buku: "When Did I Stop Being Barbie and Become Mrs. Potato Head" (2003), "Confessions of a Prayer Wimp" (2005 and "When Did My Life Become a Game of Twister" (2007).

Selain itu, Mary juga pernah menjadi penulis kolum humor untuk majalah"Focus on the Family's Life Wise", situs "Focus over Fifty" and sering menulis untuk berbagai terbitan Focus. Ia juga pernah menulis kolum untuk "Quality of Life Times" di bagian barat Wisconsin sejak 199. Mary juga pernah menjadi salah satu pembawa acara interview radio bulanan serta karya-karyanya pernah dimuat di berbagai situs maupun media cetak.
Mary & Terry, suaminya tinggal di Wisconsin. Berdua, mereka mempunyai 6 anak, 7 cucu dan satu rubah, Izzy.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Mary Pierce:
When You Stop Being Barbie
Menjalani Pertambahan Usia Dengan Bahagia
oleh Mary Pierce
Stock tidak tersedia