Sari Musdar

Sari Musdar seorang HRD professional yang lahir dan besar di Jakarta, kemudian sempat tinggal di Bandung, Paris dan Melbourne. Terilhami film penulis besar Amerika Serikat abad 19, Ernest Hemmingway, ia senang menjelajah berbagai negara dan mengamati orang-orang di kota yang ia kunjungi. Kegiatan backpackingnya menurut Sari sangat bermanfaat untuk mengenal karakter manusia dari berbagai budaya, ras dan negara.
Dunia tulis menulis digeluti sejak ia yang saat itu masih kelas 1 SD mengikuti acara “Menulis Itu Mudah” di TVRI yang diasuh Arswendo Atmowiloto. Tulisan non fiksinya pernah dimuat di majalah “As Salam”, Canberra, majalah “Kangguru”, Jakarta dan buku kompilasi artikel pemuda-pemudi ASEAN yang diterbitkan oleh The World Assembly of Youth, Kuala Lumpur. Selain menulis dan backpacking, Sari mempunyai hobi melukis dan fotografi serta minat pada bahasa dan budaya.

Dari hobi backpacking dan menulis, blognya sering dilirik media, salah satunya ia diwawancara oleh High End Teen Magazine edisi Mei 2010 (MNC Group), Global Radio, BBC Indonesia dan dijuluki “Fun Fearless Female Traveler” di The Jakarta Post pada perayaan Hari Kartini tahun 2012. Sari telah menulis 3 buku best seller, “Cinderella In Paris”, “Panduan Hemat Keliling Amsterdam, Brussel, Paris & Luxemburg”. Saat ini tengah menulis novel berlatar belakang kehidupan dunia tambang emas di Papua.

Ingin mengenal Sari Musdar lebih lanjut? SIlakan kunjungi website ini atau link berikut http://sarimusdar.blogspot.com, http://www.facebook.com/smusdar
dan twitter @sarimusdar

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Sari Musdar:
Rp. 66.000
Rp. 52.800 (20% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Cinderella in Paris
oleh Sari Musdar
Rp. 51.000
Rp. 40.800 (20% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Cinderella In Paris (revisi)
oleh Sari Musdar
Rp. 51.000
Rp. 40.800 (20% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Stock tidak tersedia
Cinderella In Paris
oleh Sari Musdar
Stock tidak tersedia