Rochmad Widodo

Rochmad Widodo, selalu mendeskripsikan dirinya sebagai PR Consultant, Trainer, Writer, dan Entrepreneur. Pria kelahiran Blora ini sekarang hari-harinya banyak disibukkan mengelola CV. Republik Sukses Indonesia, perusahaan yang menaungi lini usaha di bidang konsultan Public Relation, Advertising, dan Publishing.
Selain itu ia juga mengabdi sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Yayasan Barisan Patriot Bela Negara (YBPBN), menjadi sekretaris di Yayasan Panglima Soedirman (YPS), Yayasan Bhineka Tunggal Ika, dan menjadi salah satu Deklarator atas berdirinya Perkumpulan Penulis Profesional Indonedia (PENPRO).
Menyelesaikan jenjang studi S1-nya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan S2 di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Fakultas Ilmu Komunikasi, Jurusan Public Relation. Menulis menjadi aktivitasnya sejak menempuh kuliah S1. Hingga saat ini sudah lebihdari seratus buku yang ditulisnya. Akhir-akhir lebih banyak menulis buku tokoh dan biografi. Baginya menulis buku tokoh dan biografi sangat menyenangkan karena bisa menyelami pemikiran sekaligus makna dari perjalanan kehidupan tokoh yang ditulis.
Beberapa buku yang telah ditulis yaitu; biografi Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il; Perjalanan Sejuta Makna, biografi M. Asyik Ali; Menata Kehidupan, Seni Menata Hidup dan Menyemai Makna, biografi Konsultan Perguruan Tinggi Andi Mursidi; Selalu Ada Solusi, biografi Benny K. Harman: Panggilan Nurani, biografi Ali Kastella; Kado Cinta dari Papua, biografi dr. Karlina, MARS: Asa, Cinta, dan Pengabdian, biografi Nur Mahmudi Isma’il: Jejak Langkah Kepemimpinan dan Pengabdian, biografi Jokowi: Sang Pemimpin Otentik, 10 Seri Ensiklopedia Biografi Panglima Besar Jenderal Soedirman, dan pengusaha nasional Witjaksono; Paradox Business (Bisnis Bukan Sekadar Untung & Rugi).
Ia juga menjadi penyusun buku Wasiat Bung Karno: 168 Pesan Sang Proklamator untuk Bangsa, Jokowi’s Wisdom: 365 Kata-Kata Sakti Jokowi Yang Menghipnotis Rakyat, 365 Ungkapan Prabowo Penggugah Semangat Kebangsaan, 365 Pesan Kebangsaan JK, 288 Pesan Nurani Jend. (Purn) H. Wiranto, Menteri Perindustrian Saleh Husin; Gagasan dan Pemikiran, B.J. Habibie; Inspirasi untuk Negeri, Gagasan Pemikiran Nasir Djamil; Bekerja di Tahun Politik, Gagasan Pemikiran Henry Yosodhiningrat; Komando Perang Melawan Narkoba, Gagasan Pemikiran Nasir Djamil; Republik Gaduh, dan masih banyak lagi.
Pembaca bisa bersapa langsung dengan Rochmad Widodo, di email: rwdodocenter@gmail.com, FB: http://www.facebook.com/rwdodo, dan Instagram: @rwdodo.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Rochmad Widodo:
Bekerja Dengan Hati
oleh Rochmad Widodo
Rp. 145.000
Rp. 116.000 (20% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Memilih Jernih Dan Mengalir
oleh Rochmad Widodo
Stock tidak tersedia
Memilih Jernih Dan Mengalir
oleh Rochmad Widodo
Stock tidak tersedia
Memilih Jernih Dan Mengalir
oleh Rochmad Widodo
Stock tidak tersedia
Stock tidak tersedia
365 Pesan Kebangsaan JK
oleh Gufron Hidayat, Rochmad Widodo
Stock tidak tersedia