Nicky Tirta

Nicky Tirta, lahir di Jakarta, 27 April 1983, mengawali karirnya di dunia entertainment Indonesia dengan mengikuti pemilihan model yang di selenggarakan oleh majalah remaja Aneka. Keberhasilannya menjuarai ajang tersebut, mengantarkan Nicky menjadi salah satu aktor terpopuler di Indonesia hingga membintangi banyak sinetron, film dan iklan.
Tidak hanya dunia akting, Suami dari Liza Elly ini juga merambah dunia tarik suara dan telah mengeluarkan beberapa single yang menjadi hits seperti Indah Cintaku.
Ayah dari seorang putri cantik bernama Ellyna ini, juga memiliki ketertarikan terhadap dunia masak-memasak. Keahlian yang dipelajarinya secara khusus di salah satu sekolah memasak di Perth, Australia. Memberikan kesempatan kepada Nicky Tirta untuk memandu program memasak di beberapa stasiun televisi. Tidak hanya itu, kepiawaianya dalam meracik berbagai resep makanan, menarik salah satu produsen mi instan yang sangat populer di Indonesia dan mancanegara ini, untuk menjadi brand ambasadornya.
Cowok yang lebih suka dipanggil “home chef” daripada celebrity chef ini mulai ‘melirik’ dunia menulis. Cock Burn Road, karya kolaborasi perdananya bersama penulis berbakat Dwitasari menjadi gerbang baru bagi Nicky Tirta untuk berada di belakang layar industri hiburan Indonesia.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Nicky Tirta:
Cockburn Road
oleh Nicky Tirta, Dwitasari
Rp. 89.500
Rp. 67.125 (25% OFF)
Stock di Gudang Supplier