Billy Boen

Billy Boen, 30 tahun, mendapatkan gelar Bachelor of Sience dari Utah State University dan gelar Master of Business Administration-nya dari State University of West Georgia, Amerika Serikat.

Lulus kuliah S1 dalam kurun waktu 2 tahun 8 bulan dan lulus S2 hanya dalam kurun waktu 1 tahun, Billy berhasil lulus diumurnya yang belum genap 22 tahun dengan predikat cum laude. Billy percaya bahwa semua orang memiliki potensi yang tidak terbatas sehingga di dalam kepemimpinannya, Billy selalu menempatkan dirinya sebagai seorang coach atau pelatih.

Dia selalu berusaha untuk mengembangkan orang-orang yang ada disekitarnya untuk memaksimalkan potensi mereka untuk menjadi lebih baik lagi. Lewat bukunya ini, Billy berbagi apa yang dia yakini adalah sebagai dasar-dasar yang dibutuhkan untuk menjadi orang sukses.

Billy berharap agar bukunya ini dapat dijadikan buku panduan dan pembuka pintu atas perbaikan kualitas para pekerja aktif yang ada sekarang ini.

Billy Boen, mendapatkan gelar Bachelor of Science dari Utah State University dalam waktu 2 tahun 8 bulan. Dia kemudian melanjutkan kuliah S-2 di State University of West Georgia, dia mendapatkan gelar Master of Business Administration dalam kurun waktu satu tahun, dengan predikat cum laude. Billy pulang ke Indonesia dan kali pertama kerja di PT BercaSportindo, tempat dia mendapatkan kesempatan untuk menangani merek Nike, Umbro, dan menciptakan merek League pada 2004. Ketika usianya 26 tahun, dia menjabat sebagai general manager untuk Oakley di Indonesia; kala itu, dia adalah GM termuda Oakley di seluruh dunia. Ketika berumur 29 tahun, dia dipercaya untuk memimpin tiga perusahaan di bawah naungan MRA Group: Hard Rock Cafe Jakarta, Hard Rock Cafe Bali, dan Haagen Dazs. Dia memimpin lima ratus karyawan saat itu.

Bermitra dengan Rudhy Buntaram, Billy sekarang menjabat sebagai Chief Executive Officer PT Jakarta International Management (JIM) dan PT YOT Nusantara. Billy juga adalah salah satu pemegang saham dan President Director Rolling Stone Cafe Jakarta, sebuah bisnis yang merupakan joint-venture antara perusahaannya dengan PT a&e Media, penerbit majalah Rolling Stone Indonesia.
Situs Web : www.billyboen.com
Twitter : @billyboen
Facebook : www.facebook.com/billyboenYOT

Situs Web YOT : www.youngontop.com
Twitter : @youngontop
Facebook : www.facebook.com/youngontopYOT

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Billy Boen:
Rp. 138.000
Rp. 103.500 (25% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Top Words
oleh Billy Boen
Rp. 49.500
Rp. 39.600 (20% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Young On Top New Edition
35 Kunci Sukses di Usia Muda
oleh Billy Boen
Rp. 49.500
Rp. 39.600 (20% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Stock tidak tersedia
Stock tidak tersedia
Stock tidak tersedia
Young On Top Updated
40 Kunci Sukses di Usia Muda
oleh Billy Boen
Stock tidak tersedia
Top Words 2
oleh Billy Boen
Stock tidak tersedia
Young On Top
oleh Billy Boen
(2)
Stock tidak tersedia