Cari berdasarkan:



Paket Moemoe Rizal
 


Maaf, stock buku kosong atau out-of-print.


Paket Moemoe Rizal   
oleh: Moemoe Rizal, Nina Ardianti
> Fiksi » Teenlit
> Fiksi » Romantis

Penerbit :    Gagas Media
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    0019019106
ISBN-13 :    2010019019106
Tgl Penerbitan :    2012-06-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    0
Ukuran :    0x0x0 mm
Sinopsis Buku:
Jump

Dapatkan tanda tangan dari pengarang Moemoe Rizal. Persediaan terbatas!!!

*****
One-two-three-four, we're the best cheers on the floor!
Five-six-seven-eight, we're the pretties, ready to fight!
Fight! Fight! Fight! We're saying it right!
Cheer! Cheer! Cheer! We own the atmosphere!
C-C-C-CHEERLEADERS!

******
Akui saja, cewek berseragam cheerleader SELALU terlihat tiga level lebih keren daripada cewek-cewek jelata lainnya. Belum lagi rambut indah, bodi oke, dan kaki langsing seperti supermodel "helloooo..., cowok mana sih yang sanggup menolak pesonamu?"

Dan saat akhirnya resmi bergabung dengan squad, kamu juga otomatis menjadi populer. Nggak usah heran kalau temanmu mendadak bertambah banyak di akun Facebook dan Twitter-mu. Orang yang tak pernah kamu ajak mengobrol, tahu-tahu menyapamu saat berpapasan di kantin. They practically worship you, adore you. Nggak heran, kamu kan the next it girl?

Sayangnya, nggak seorang pun pernah bercerita seperti apa hidup setelah menjadi populer. Kamu terpaksa harus mengakui, tak sedikit orang yang iri padamu. Setiap kau membalikkan badan, orang-orang pasti menggosipkanmu. Mereka berharap bisa menjatuhkanmu, mempermalukanmu. Satu skandal dan, voila, kamu jadi bahan tertawaan selama berminggu-minggu.

But here you are. Tak peduli seperti apa orang membencimu, diam-diam menikammu dari belakang, kau akan tetap berdiri di puncak piramid dengan pom pom di kedua tangan. Suck it up, Darling, you are a cheerleader.

Nggak semua cewek bisa seperti dirimu.


Fly to the Sky

Bertemu denganmu tidak pernah ada dalam agendaku. Begitu pula mungkin denganmu, tak tebersit namaku dalam hari-harimu, dulu. Tetapi, siapa yang menyangka, ujung benang merah milikku ternyata tersangkut di kelingkingmu.

Saat pertama kali bertemumu, tak ada yang asing. Kau seperti dikirimkan dari masa lalu, seperti seseorang yang memang seharusnya menghuni ruang hatiku. Namun, tak ada dari kita yang menyadarinya. Sampai aku bergerak menjauh, dan kau berbalik menghilang. Padahal, rinai tawamu kusimpan, dan selalu kujaga dengan rindu menderu. Diam-diam, aku membisikkan harap, kapan kita berjumpa lagi?

Bukankah sudah diikat-Nya ujung benang merahmu di kelingkingku? Jadi, aku percaya kau akan menemukanku. Menggenapkan rindu yang separuh.




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
oleh Djoko Lelono
Rp 35.000
Rp 29.750
Aku Tak Marah bercerita tentang dunia yang dekat sekaligus asing bagi pembaca umum Indonesia: kehidupan warga miskin kota besar dan pinggiran kota ...  [selengkapnya]
oleh Halluna Hardianti
Rp 59.000
Rp 47.200
Dapatkan Discount 20% & Tanda Tangan Penulis + Dwitasari selama Pre Order
PO s/d 7 Agustus ...  [selengkapnya]
oleh Triani Retno Adiastuti, Rassa Shienta A
Rp 38.800
Rp 32.980

Orangtua Zha dipindahtugaskan ke Bandung. Hari pertama bersekolah di kelas XI IPS SMA 215, Zha langsung tour de school ditemani gadis terbawel ...  [selengkapnya]

oleh Luna Torashyngu
Rp 51.000
Rp 43.350
  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement