Cari berdasarkan:



Paket Twilight Indonesia (Soft Cover)
 


Maaf, stock buku kosong atau out-of-print.


Paket Twilight Indonesia (Soft Cover) 
oleh: Stephenie Meyer
> Fiksi » Romantis

Penerbit :    Gramedia Pustaka Utama
Edisi :    Soft Cover
Tgl Penerbitan :    2008-10-00
Bahasa :    Indonesia
 
Ukuran :    0x0x0 mm
Sinopsis Buku:
-Twilight

“Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:
Pertama, Edward seorang vampir.
Kedua, ada sebagian dirinya---dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu---yang haus akan darahku.
Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat.”
Ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia bertemu Edward Cullen, cowok misterius sangat memesona yang membuat perasaannya jungkir-balik. Dengan kulit porselen, sepasang mata keeemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok teramat menarik yang membuat Isabella terpikat. Selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyingkapkan rahasia paling kelamnya.

Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Edward semakin akrab. Dan sanggupkah Bella berpaling dan meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya?

Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.


-New Moon - Dua Cinta

Apa yang akan dilakukan Bella jika ia dihadapkan pada dua pilihan? Ketika cinta yang disodorkan padanya sama-sama dalam... dan terlarang? Yang satu napasnya. Yang satu mataharinya. Mungkinkah ia memilih keduanya? Atau belajar mencintai dari awal lagi? Tak mungkin seorang perempuan memiliki dua pasangan jiwa. Ya, kan? Karena itu ia harus memilih satu, atau membiarkan takdir memilihkan untuknya...

Jacob Black muncul dalam hidup Bella yang berantakan dan menawarkan sebentuk cinta yang lain. Ia membuat Bella tertawa dan mengenal segala sesuatu tentang Bella tanpa Bella perlu mengatakannya. Ia ada kapan pun Bella membutuhkannya, meskipun jauh di dalam hati ia tahu, dan mengerti, Bella masih teramat mencintai Edward. Lalu tiba-tiba Jacob menghilang dari kehidupan Bella.Dan kali ini Bella tak akan tinggal diam. Tidak kali ini, ketika kebahagiaan nyaris jadi miliknya lagi.


-Gerhana ( Eclipse)

Bella yakin ia hanya mencintai Edward. Tapi benarkah begitu?
Sebab sekali ini Jacob takkan tinggal diam;
ia akan membuktikan kepada Bella, bahwa gadis itu juga mencintainya.

Ada sesuatu yang Edward tak ingin kuketahui.
Sesuatu yang takkan pernah dirahasiakan Jacob dariku.
Sesuatu yang membuat keluarga Cullen dan kawanan werewolf rela melakukan gencatan senjata dan bekerja sama bahu-membahu...
Sesuatu yang kunanti-nantikan.
Sesuatu yang meskipun tak pernah kuharapkan bakal terjadi,
toh terjadi juga.

Di Seattle terjadi serangkaian pembunuhan misterius, sementara Victoria, vampir yang menyimpan kebencian terhadap Bella terus melanjutkan aksi balas dendamnya. Sekali lagi Bella menemukan dirinya terperangkap dalam bahaya. Di tengah-tengah semua itu, ia juga dipaksa untuk memilih antara cintanya kepada Edward dan persahabatannya dengan Jacob. Bella sadar, apa pun pilihannya nantinya, itu bisa memicu pertempuran tanpa akhir antara vampir dan werewolf. Dan seolah-olah itu belum cukup berat, ada satu lagi keputusan penting yang harus diambilnya: kehidupan ataukah kematian.




Resensi Buku:

  twilight
oleh: Keke
setelah liat filmnya n baca novelnya seruuuuuu bnget........

  DVD release
oleh: Luciana
March 2009 akan dirilis DVD Twilight. Ada bonus soundtrack, n adegan2 yg dipotong, plus interview Rob & Kristen katanya. Can't wait to buy.

  modernizing vampire story
oleh: Andry Adhi Pradana
actually gw br baca bukunya stlh ntn filmnya..hehehe lgsg baca new moon. Klo udh suka dgn karakter di novel ini pasti ketagihan utk ngikutin novelnya. And now im reading the third book. Looking forward to the fourth.

  not bad
oleh: HERIZKY FEBRIYADI
baru baca yang twilight seh.... bacaan yang ringan .... si pengarang bisa membawa kita ke situasi dengan tatanan bahasa yg ok ... cuma ada hal yg gak gw suka, yaitu berulang-ulang si pengarang menggambarkan kalau si bella sangat tergila-gila dengan ke-tampanan si Edward .... hmmmmm ..... ada apa yah di balik itu :) btw over all not bad lah .... setidaknya buku ini bisa bikin gw pengen beli buku seri selanjutnya :)

  keren
oleh: markel andrias
dari awal baca bukut pertama gue udah bayangin "kalo ada filmnya keren banget pastinya...." dan emang keren banget. tinggal tunggu edisi 4 nih. can wait any longer....

  Thanks
oleh: Lilik Kristiani
Udah trima bukunya...cepet juga ngirimnya =) Sekarang lagi baca twilight. Setelah nonton filmnya sekarang baca "novel" nya. Padahal sebelumnya aku alergi baca novel ha ha ha =P nggak tau knp kok ini aku malah bela belain beli paket malah *grin* Rasanya tertarik sama Edward dech *giggling*

  Twilight Fan..
oleh: Desiree Vandarina
I really love this book. I can't wait to watch the movie. I've read Twilight and I really like it. Stephenie Meyer really know how to write a book. She is so expressive in the book. If Stephenie is visiting to my country, I will beg my parents to buy her books. I can't wait for her to write other books. I don't want Breaking Dawn to be The End of the story..........

  WOw.......
oleh: Iqrina Widya Zahara
I really love this book..... Gw nunggu2 banget film ini diputar...... Kapan ya buku keempat versi indonesia keluar??????


Add your review for this book!



Buku Lainnya oleh Stephenie Meyer:
Rp 895.000     Rp 653.350
This gorgeous gift set--available for a limited time only--includes paperback editions of Twilight, New Moon, ...  [selengkapnya]
Movie Cover
Rp 211.765     Rp 180.000
The author of the Twilight series of # 1 bestsellers delivers her brilliant first novel for adults: a gripping story of love and betrayal in a future ...  [selengkapnya]
Cetak Ulang Cover Film
Rp 105.000     Rp 89.250
  [selengkapnya]
Rp 45.000     Rp 38.250
Vampir buron yang harus memercayai pemuda yang mungkin bekerjasama dengan keompok yang akan menghancurkannya. Sepasang kekasih abadi yang terpaksa ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku yang dikarang oleh Stephenie Meyer  »


Tentang Pengarang:

Stephenie Meyer graduated from Brigham Young University with a bachelor's degree in English. She lives with her husband and three young sons in Phoenix, Arizona. After the publication of her first novel, Twilight, booksellers chose Stephenie Meyer as one of the "most promising new authors of 2005" [selengkapnya]




Buku Sejenis Lainnya:
oleh Yuditha Hardini
Rp 48.000
Rp 38.400

Bagiku, menemukan cinta semudah memecahkan teka-teki yang hanya perlu dihitung dan diukur probabilitasnya. Tak ada kata “menunggu” ...  [selengkapnya]

oleh Ahn Jae Kyung
Rp 59.000
Rp 50.150
Se Kyung, seorang gadis dari keluarga miskin, selalu yakin bahwa kerja keras dan ketekunan akan mendatangkan kesuksesan. Keyakinannya hancur saat ia ...  [selengkapnya]
Saat Cinta Menemukan Jalan Pulang
oleh Endang SSN
Rp 38.000
Rp 32.300
"Bira! Pada cinta yang tulus, jarak hanya cara Tuhan untuk membuatmu mengerti bagaimana rindu itu akan menemukan jalan pulang," kata ...  [selengkapnya]
Siapa Bilang Lelaki Tak Punya Hati?
oleh Syah Fizan
Rp 36.000
Rp 27.000
Dapatkan Discount 25% Selama Pre Order
PO berlaku s/d 12 September 2014

[selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement