Cari berdasarkan:



Paket Twilight COMPLETE Indonesia (Twilight, New Moon, Eclipse, Breaking Dawn)
 


Maaf, stock buku kosong atau out-of-print.


Paket Twilight COMPLETE Indonesia (Twilight, New Moon, Eclipse, Breaking Dawn) 
oleh: Stephenie Meyer
> Fiksi » Romantis

Penerbit :    Gramedia Pustaka Utama
Edisi :    Soft Cover
ISBN-13 :    2100019003455
Tgl Penerbitan :    2009-01-00
Bahasa :    Indonesia
 
Ukuran :    135x200x0 mm
Sinopsis Buku:
Twilight :
“Tentang tiga hal aku benar-benar yakin: Pertama, Edward seorang vampir. Kedua, ada sebagian dirinya dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu yang haus akan darahku. Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat.”

Ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia bertemu Edward Cullen, cowok misterius sangat memesona yang membuat perasaannya jungkir-balik. Dengan kulit porselen, sepasang mata keeemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok teramat menarik yang membuat Isabella terpikat. Selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyingkapkan rahasia paling kelamnya.

Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Edward semakin akrab. Dan sanggupkah Bella berpaling dan meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya?

Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.

New Moon - Dua Cinta :
Dua laki-laki. Dua cinta. Dua pilihan. Apa yang akan dilakukan Bella jika ia dihadapkan pada dua pilihan? Ketika cinta yang disodorkan padanya sama-sama dalam... dan terlarang? Yang satu napasnya. Yang satu mataharinya. Mungkinkah ia memilih keduanya? Atau belajar mencintai dari awal lagi? Tak mungkin seorang perempuan memiliki dua pasangan jiwa. Ya, kan? Karena itu ia harus memilih satu, atau membiarkan takdir memilihkan untuknya...

Jacob Black muncul dalam hidup Bella yang berantakan dan menawarkan sebentuk cinta yang lain. Ia membuat Bella tertawa dan mengenal segala sesuatu tentang Bella tanpa Bella perlu mengatakannya. Ia ada kapan pun Bella membutuhkannya, meskipun jauh di dalam hati ia tahu, dan mengerti, Bella masih teramat mencintai Edward. Lalu tiba-tiba Jacob menghilang dari kehidupan Bella.Dan kali ini Bella tak akan tinggal diam. Tidak kali ini, ketika kebahagiaan nyaris jadi miliknya lagi.

Gerhana ( Eclipse) :
Bella yakin ia hanya mencintai Edward. Tapi benarkah begitu?
Sebab sekali ini Jacob takkan tinggal diam;
ia akan membuktikan kepada Bella, bahwa gadis itu juga mencintainya.

Ada sesuatu yang Edward tak ingin kuketahui.
Sesuatu yang takkan pernah dirahasiakan Jacob dariku.
Sesuatu yang membuat keluarga Cullen dan kawanan werewolf rela melakukan gencatan senjata dan bekerja sama bahu-membahu...
Sesuatu yang kunanti-nantikan.
Sesuatu yang meskipun tak pernah kuharapkan bakal terjadi,
toh terjadi juga.

Di Seattle terjadi serangkaian pembunuhan misterius, sementara Victoria, vampir yang menyimpan kebencian terhadap Bella terus melanjutkan aksi balas dendamnya. Sekali lagi Bella menemukan dirinya terperangkap dalam bahaya. Di tengah-tengah semua itu, ia juga dipaksa untuk memilih antara cintanya kepada Edward dan persahabatannya dengan Jacob. Bella sadar, apa pun pilihannya nantinya, itu bisa memicu pertempuran tanpa akhir antara vampir dan werewolf. Dan seolah-olah itu belum cukup berat, ada satu lagi keputusan penting yang harus diambilnya: kehidupan ataukah kematian.

Breaking Dawn - Awal yang Baru :
Bila kau mencintai orang yang membunuhmu, kau tak punya pilihan. Bila nyawamu satu-satunya yang harus kauberikan untuk orang yang kaucintai, bagaimana mungkin kau tidak memberikannya?

Bagi Bella Swan, mencintai dan dicintai vampir bernama Edward adalah bagaikan khayalan dan mimpi buruk yang dirajut jadi satu ke dalam kenyataan. Bukan itu saja, hubungannya yang sangat istimewa dengan Jacob Black sang werewolf, ternyata menyeret Bella ke pilihan-pilihan pelik yang membuat hati keduanya tercabik-cabik.

Tapi konon cinta harus memilih, dan karenanya Bella harus memutuskan. Dan sebagai orang yang sangat mengenal Bella, Jacob tahu persis apa keputusan gadis itu. Lalu sanggupkah Jacob meninggalkan Bella selamanya untuk menyembuhkan luka-luka hatinya sendiri? Dan ketika Bella mencarinya, sanggupkah Jacob mengatakan tidak?




Resensi Buku:

  
oleh: Cantry Radhatyas
ini paket abis ya ?? yg udah beli berapa hargany ?

  Pngn Beli,, List Wish
oleh: LaUnique
Aku udah baca tamat smua versi Inggris nya... tapi tetep aja pengen baca nd punya versi Indonesia nya., Cerita nya bagus banget,, Keren nd Favorit banget,,

  
oleh: Yuki Rosdiana
bacaan ringan buat yang suka berat2 ^_^

  
oleh: asarina j j
mantappphhh,,,penggemar high fantasi literature wajib punya....

  emang WAJIB PUNYA!!!!!!!!!!!!!
oleh: Siti Nur Rezki MAesyaroh
sumpah bku nie n2 bguz bgd...dan bnyak ngjarin w dlm sgala khidupan (kl klian biasa ngmbil hal2 positif dr sebuah nvel)..........dan w jg slah stu pnggmar twililght saga atau sring dsebut twilighters..........hehehehehe...pkk'a klian wjib bca bku nie!!!!!!!!!!!!!!..........

  AWSOME!!!
oleh: Imas Laely Jumaelia
BUKU INI BUKU YANG HARUS DIBACA.. KEREN SANGAAAAAAATTT.. APALAGI YANG SERI TERAKHIR..BREAKING DAWN.. CUMA 1 KATA..AWSOME!!!!! ;)

  keren banget..
oleh: Vanya
poko"y harus baca nOvel"Y,,N NoNTON FIlM"Y,,OK,,,

  KEREN ABIS !!!!
oleh: asri indarti
Pokoknya gak bakalan kapok deh baca semua seri buku ini. dijamin sekali baca aja gak cukup!!!! Ceritanya seru,dah bikin kamu jatuh cinta sama tokoh2 didalam cerita ini. Dan yang paling penting, semua akhirnya happy ending.

  FANTASTIC!!!!!!!!!
oleh: Andani Friska
Sampe g nangis pas breaking dawn uda g baca abis... WAJIB BACA!!!!!!!!

  twilight
oleh: ERI
bagus bannget... ayo baca

  
oleh: Crecentia Yudhita
Ceritanya kayakna keren... hehehehe... Maaph2 aja.. sebenarnya aku belum baca.. tapi dari sinopsis ma FiLm nya ( kalo FiLm uda nonton c, soalnya yang jd edward nya ganteng... heheheh ) kelihatan banged kalo nih novel seru... Pa Lagi view nya menarik.. Keren DeH pokokna...

  wajib punya
oleh: HERIZKY FEBRIYADI
hukumnya wajib punya bagi yang belum punya

  
oleh: ega yuliandari



Add your review for this book!



Buku Lainnya oleh Stephenie Meyer:
Rp 895.000     Rp 653.350
This gorgeous gift set--available for a limited time only--includes paperback editions of Twilight, New Moon, ...  [selengkapnya]
Movie Cover
Rp 211.765     Rp 180.000
The author of the Twilight series of # 1 bestsellers delivers her brilliant first novel for adults: a gripping story of love and betrayal in a future ...  [selengkapnya]
Cetak Ulang Cover Film
Rp 105.000     Rp 89.250
  [selengkapnya]
Rp 45.000     Rp 38.250
Vampir buron yang harus memercayai pemuda yang mungkin bekerjasama dengan keompok yang akan menghancurkannya. Sepasang kekasih abadi yang terpaksa ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku yang dikarang oleh Stephenie Meyer  »


Tentang Pengarang:

Stephenie Meyer graduated from Brigham Young University with a bachelor's degree in English. She lives with her husband and three young sons in Phoenix, Arizona. After the publication of her first novel, Twilight, booksellers chose Stephenie Meyer as one of the "most promising new authors of 2005" [selengkapnya]




Buku Sejenis Lainnya:
oleh Dewi Dee Lestari
Rp 79.000
Rp 67.150

Sebuah upacara gondang mengubah segalanya bagi Alfa. Makhluk misterius yang disebut Si Jaga Portibi ...  [selengkapnya]

oleh Tere Liye
Rp 69.000
Rp 58.650
Apalah arti memiliki? 
[selengkapnya]
I Love You More
oleh Adhila Jelita (Indra Bekti)
Rp 40.000
Rp 34.000
Dapatkan Edisi Bertanda Tangan
Berlaku dari tanggal 22 September 2014


[selengkapnya]
oleh Aimee Karenina
Rp 53.000
Rp 45.050
Mengimamimu adalah mimpi terbesarku.

Bagi Nino, Selma adalah pelabuhan terakhirnya. Dia bahkan bersedia melanggar sumpahnya ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement