Cari berdasarkan:



Aku Rindu Naik Haji
 


Maaf, stock buku kosong atau out-of-print.


Aku Rindu Naik Haji 
oleh: Dr. Khalid Abu Syadi
> Religius » Islam » General

List Price :   Rp 26.000
Your Price :    Rp 22.100 (15% OFF)
 
Penerbit :    Aqwam
Edisi :    Soft Cover
Tgl Penerbitan :    0000-00-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    200
Ukuran :    140x205x0 mm
Sinopsis Buku:
Labbaik Allahumma Labbaik

Syaikhul Islam Sufyan bin Uyainah telah melakukan wukuf di Arafah sebanyak 80 kali. Imam Hambali rela menjadi kuli portir untuk menutup biaya haji karena rindunya kepada Baitullah. Abdullah bin Abbas berkata, “Aku sama sekali tidak merasa berduka atas dunia yang terlewat olehku, kecuali aku tidak sempat mengerjakan haji dengan berjalan kaki hingga aku telah berusia lanjut!”


Ada apa di balik keseriusan mereka?
***

Ibadah haji termasuk amalan jihad yang besar. Bagaimana tidak? Anda rela meninggalkan keluarga dan tanah air tercinta, mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, serta mempertaruhkan jiwa dan raga guna memenuhi panggilan Sang Penguasa Alam Semesta untuk berziarah ke rumah-Nya.

Sebuah panggilan suci untuk hamba-hamba pilihan-Nya. Panggilan yang menimbulkan kerinduan hati, kegembiraan yang sangat ketika singgah di rumah-Nya, dan duka hati manakala harus berpisah dengannya.

Buku ini akan menguak berbagai hikmah, rahasia, dan keutamaan di balik setiap ritual ibadah dalam haji dan umrah. Membimbing Anda untuk meraih kemabruran dalam ibadah haji.




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
oleh Gayatri Ida Susanti
Rp 55.000
Rp 46.750
  [selengkapnya]
oleh Ustadz Ahmad zahrudin M. Nafis
Rp 38.000
Rp 32.300
  [selengkapnya]
oleh Haidar Musyaffa Khairullah
Rp 35.000
Rp 29.750

"Sebaik-baiknya pelajaran bagi orang yang beriman adalah kematian. Kedatangannya tiba-tiba dan mengejutkan. Oleh sebab itu sebaik-baik ...  [selengkapnya]

oleh Rahman Patiwi
Rp 49.000
Rp 41.650
Dalam hidup ini, Anda pasti pernah mengalami perasaan yang mengatakan, " Kamu bukan siapa - siapa!" atau bahkan dikata-katai orang, " ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement