7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Bidadari Santa Monica (Soft Cover)
oleh Alexandra Leirissa Yunadi

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN13 : 9789792248845
Tanggal Terbit : Agustus 2009
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 368
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
Buat Pelita, hidup ini bagaikan kepingan penuh warna. Di matanya Efraim-lah pemberi warna hidupnya. Namun karena Efraim juga, Pelita terperangkap dalam warna abu-abu: remuk hati berkepanjangan. Lalu dia bertemu dengan pengamen cantik di Santa Monica, Amerika. Konon, orang-orang memanggil gadis itu dengan julukan Bidadari Santa Monica. Pelita terpesona pada sang bidadari. Mendatanginya setiap hari, mendengarkan lantunan lagu dan petikan harpanya dalam derai airmata, sambil tak henti-henti mengaguminya. Lalu, pada hari yang ketujuh... "Pelita!" dengan fasih, bule jelita itu menyebut namanya. "That's your name right?" Pelita terkesima. Tak mengerti bagaimana mungkin bidadari cantik itu mengetahui namanya. Nama yang bahkan terasa asing saat diucapkan lidah bule seperti pengamen itu. Tapi tak hanya itu... "See you later, Little Shine...," bahkan gadis cantik yang tak mungkin bisa bahasa Indonesia itu menyebutkan arti dari namanya. Pelita pun mulai mereka-reka, siapa gadis bermata biru itu sebenarnya? Mengapa bidadari itu begitu tertarik pada masa lalunya? Dan... apa sebenarnya hubungan pengamen cantik itu dengan the love of her life, Efraim?

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Alexandra Leirissa Yunadi:
Kebiasaan mengarang Alexandra Leirissa Yunadi sudah dimulai sejak kecil, yaitu dengan memaksa gantian mendongengi Maminya sebelum tidur. Menulis novel dia lakukan pertama kali saat duduk di kelas 6 SD. Novel-novelnya itu beredar secara gratis di sekolahnya dan kadang-kadang sekolah lain. Berawal dari rasa kesalnya karena sebuah cerpen yang ditulisnya untuk majalah sekolah gagal dipublikasi lantaran majalah tersebut gagal terbit, karya Alexandra akhirnya dikirimkan dan dipublikasikan di sebuah majalah remaja pada saat dia duduk di kelas 1 SMU. Sejak saat itu dia sempat menjadi penulis cerpen yang cukup aktif di berbagai media, terutama remaja. Dia juga pernah meraih beberapa penghargaan dalam bidang menulis. Antara lain Juara I dan Harapan Lomba Cerpen Majalah Anita 1996, Juara Harapan Lomba Cerita Misteri Majalah Bobo 1997, Juara II Lomba Dongeng Majalah Bobo 1998 dan sebagainya.Setelah cuti menulis selama kurang lebih 2 tahun karena jengkel menulis laporan-laporan tugas penelitian Psikologi di di Indiana University of Pennsylvania, Alexandra sempat merambah dunia penulisan anak dan menjadi penulis tetap di Majalah Bobo selama hampir tiga tahun. Kini, karena tak tahan terjebak macet setiap hari, Alexandra memilih untuk menjadi penulis lepas yang tetap aktif menulis untuk anak, remaja, dan dewasa. Selain itu, dia juga sedang menggeluti bidang penulisan skenario. Dalam bidang ...



Buku Lainnya oleh Alexandra Leirissa Yunadi:
Halaman 1 dari 1
oleh Alexandra Leirissa Yunadi
Stock tidak tersedia
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Alexandra Leirissa Yunadi
(1)
Stock tidak tersedia
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Alexandra Leirissa Yunadi
(1)
Stock tidak tersedia
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Alexandra Leirissa Yunadi
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
1 Review
Tulis Review Anda
love this novel
oleh Elyne pada Selasa, 19 April 2011
baguuss banget ni novel
well emang inti ceritanya sih standar
dari awal dia menerka2 apakah cowo idaman dia ini seorang gay (uda terlihat beberapa bukti dengan mata kepalanya sendiri)
sampe akhirnya jalan cerita berkesan happy ending, romantic, and so on
tapi ditengah2 ada twist alur cerita jadi bener2 menguras air mata saya
dan closingnya bener2 bikin merinding dan membuat saya meledak nangisnya hahaha

nice story
you must read this
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda