57disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Let's Get Married (Edisi TTD) (Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Eugenia Vanila

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover, Tanda Tangan
ISBN : 6022202183
ISBN13 : 9786022202189
Tanggal Terbit : 17 April 2017
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bukune
Dimensi : 140 mm x 200 mm
 
Buku ini adalah buku edisi bertanda tangan asli dari pengarangnya.



Berikut ini adalah produk alternatif yang masih tersedia:
 
(Soft Cover)
Rp. 65.000 Rp. 52.000


Deskripsi:

Vanessa melemparkan tubuhnya ke sofa seperti orang kesetanan.

"Gue sebel, By! Gue sebeeeel!"

Abby meladeninya santai, memperhatikan ke-exorcist-an cewek yang sangat dikenalnya itu.

"Mau nikah kek, mau kagak kek, itu kan urusan gue! Kenapa sih, malah emak-emak yang rempong ngurusin gituan?!" Vanessa melanjutkan rengekannya.

"Nyokap lo suruh lo kawin emang udah ada calonnya?" tanya

Abby retoris karena tahu dengan jelas bahwa sahabatnya itu sedang tidak berpacaran saat ini.

"Itu dia! Nyokap mau nyomblangin gue sama kenalannya! Mending kalo cakep! Nah ini mah… ah nggak deh pokoknya!" Vanessa mengedikkan bahunya. "Mending gue kawin ama lo sekalian, Nyong!"

Abby terdiam beberapa saat sebelum kemudian dengan santainya melanjutkan, "Ya udah. Gitu aja."

"Ha?"

"Married sama gue aja, Va."

Bagi Vanessa, menikah dengan Abby—sahabatnya sejak SMA—merupakan cara paling jitu mengatasi kerewelan orangtua. Begitu pun dengan Abby. Namun pernikahan itu malah menjadi rumit: orangtua mereka menuntut untuk segera punya cucu; dan rasa cinta di antara mereka yang mulai tumbuh, tapi tidak berani diungkapkan.


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#393 di Kategori Buku
#164 di Buku > Fiksi > Romantis

Buku Lainnya oleh Eugenia Vanila:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Eugenia Vanila
Rp. 65.000
Rp. 45.500
Stock di Gudang Supplier

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh PUTRILAGILAGI
(1)
Rp. 99.000
Rp. 69.300
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Wulan Fadi
(3)
Rp. 89.000
Rp. 62.300
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Ruth Priscilia Angellina
Rp. 62.000
Rp. 46.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh MILLEA
Rp. 80.000
Rp. 56.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dewi Dee Lestari
Rp. 64.000
Rp. 48.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Melanie Jung
Rp. 75.000
Rp. 45.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Amy F
Rp. 95.000
Rp. 57.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Akiyoshi Rikako
(2)
Rp. 69.000
Rp. 48.300
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh ASRIACI
Rp. 79.000
Rp. 55.300
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Sarah Mayberry
Rp. 62.800
Rp. 47.100
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Jill Shalvis
Rp. 56.800
Rp. 42.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Aly Almario
(1)
Rp. 57.000
Rp. 39.900
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Amarissa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Wulanfadi
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh MILLEA
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Pia Devina
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Dahlian
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Annie West
Stock tidak tersedia
(Hard Cover)
oleh Diana Rikasari
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Risa Saraswati
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda