normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Curhat Sama Nabi (Soft Cover)
oleh Abdul Kholiq

Harga Resmi : Rp. 44.000
Harga : Rp. 35.200 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6027888253
ISBN13 : 9786027888258
Tanggal Terbit : Juli 2013
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bunyan



Deskripsi:
Ngapain sih kita harus belajar hadis? Bikin repot ngga sih? Udah harus paham Al-Qur’an, ternyata kita masih harus paham hadis juga. Coba bayangin, harus ngerti Sobat apa itu matan, apa itu sanad, belum kalo hadis itu shahih, hasan, ato doif. Nah, apaan lagi itu?

Ternyata... asal sobat tau ya, orang-orang yang mempelajari hadis bakalan didoain sama Rasul Saw. supaya Allah memberikan cahaya di wajahnya, keren kan?

Nah, kalo sobat pengen tahu lebih banyak lagi tentang hadis dan yang berkaitan dengannya, pas banget nih sobat dapetin buku ini. Buku ini bakan ngasih penjelasan dari apa itu hadis? Bedanya hadis dan sunnah? Terus  gimana kriteria hadis shahih, hasan, dha'if, dan maudhu'? gimana pula cara hadis diriwayatkan?

Ngga cuma itu, buku ini juga ngejelasin hadis-hadis Nabi yang ngomongin tentang dunia remaja, seperti  kiat agar semakin cerdas, bisa menghargai perbedaan, jadi remaja muslim yang baik nan “ajaib”, menjaga persahabatan dengan teman, dan lain-lain. Ini bakalan jadi bukti bahwa Nabi Saw. begitu perhatian dan cinta sama kita.

Kategori dan Rangking Bestseller:

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Anis Masykur, Jejen Musfah
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Anis Masykur, Jejen Musfah
Rp. 36.000
Rp. 28.800
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Sita Simpati
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Anugrah Roby Syahputra
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Muhammad Safrodin
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ridwan Abqary
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mustafa Kamal Rokan, S.H.I., M.H.I.
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ibnu Muhammad Salim
(1)
Rp. 27.000
Rp. 21.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh M. Fauzi Rachman
Rp. 32.000
Rp. 25.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Agus Haryo Sudarmojo
Rp. 42.000
Rp. 33.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Febrianti Almeera
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya, dkk
(1)
Rp. 37.000
Rp. 29.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ismail Idris Musthafa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Satria Dharma
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh S.M. Hasan Al-Banna
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ahmad Rifai Rifan
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ahmad Rifai Rifan
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh KH. Husein Muhammad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Fahd Djibran
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jalaluddin Rakhmat
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
1 Review
Tulis Review Anda
Buku Recommended Verified Buyer
oleh Rizky Gita Mahdi pada Rabu, 1 Juli 2015
Bahasanya Ringan, Isinya Pas dan mudah dicerna. Belajar hadis ga perlu ribet kok..insyaAllah... Buku ini buktinya. :)
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda