7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
5 cm (Edisi Cover FILM) (Soft Cover)
oleh Donny Dhirgantoro

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9790816839
ISBN13 : 9789790816831
Tanggal Terbit : Februari 2012
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Grasindo



Deskripsi:
Bestseller book di Gramedia Bookstore selama 2 tahun berturut-turut! Lima sahabat telah menjalin persahabatan selama tujuh tahun. Kegemaran mereka adalah mengeksekusi hal-hal yang tidak mungkin dan mencoba segala hal, mulai dari kafe paling terkenal di Jakarta, sampai nonton layar tancap. Semuanya penggemar film, dari film Hollywood sampai film yang nggak kelas kecuali film India karena mereka punya prinsip bahwa semua persoalan di dunia atau masalah pasti ada jalan keluarnya, tapi bukan dalam bentuk joget. Suatu saat, karena terdorong oleh rasa bosan di antara satu dan yang lain, mereka memutuskan untuk tidak saling berkomunikasi dan bertemu satu sama lain selama tiga bulan. Selama tiga bulan berpisah itulah telah terjadi banyak hal yang membuat hati mereka lebih kaya dari sebelumnya. Pertemuan setelah tiga bulan yang penuh dengan rasa kangen akhirnya terjadi dan dirayakan dengan sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan yang penuh dengan keyakinan, mimpi, cita-cita, dan cinta. Sebuah perjalanan yang telah mengubah mereka menjadi manusia sesungguhnya, bukan Cuma seonggok daging yang bisa berbicara, berjalan, dan punya nama. Ada yang pernah bilang kalau idealisme adalah kemewahan terakhir yang dimiliki oleh generasi mudaÃ'‚

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Donny Dhirgantoro:
lahir di Jakarta 27 Oktober 1978, menyelesaikan masa putih abu abunya di SMA 6 Jakarta. Meneruskan kuliah di STIE PERBANAS Jakarta ( sekarang ABFI Institute, Perbanas ) angkatan 1997. Semasa kuliah aktif di klub fotografi kampus dan Senat Mahasiswa. Pengalaman yang tidak pernah bisa ia lupakan di Senat Mahasiswa adalah sewaktu ia dan teman teman aktivis lainnya menghidupkan kembali pelatihan aktivis mahasiswa Perbanas (Latihan Kepemimpinan Mahasiswa- LKM ), yang telah beberapa tahun vakum. Di LKM ini ia dan teman meneruskan tradisi pemberian beasiswa bagi aktivis mahasiswa berprestasi, yang dulu ia sendiri sangat menyesal pernah tidak mendapatkannya. Pemberian beasiswa itu masih terus berlanjut sampai sekarang.


Salah satu kebanggaan lain yang tak terlupakan sewaktu menjadi mahasiswa adalah pada tahun 1998 ikut "berjuang" bersama teman teman mahasiswa Indonesia menjadi titik kecil berwarna warni yang berteriak lantang, bergerak sesak memenuhi gedung DPR/MPR.

Selama masa kuliah selain aktif di kampus, dan menjadi Ketua Karang Taruna RW 06 di lingkungannya, ia bekerja freelance menjadi Instruktur Outbound Management Training di PT BINA INTI MUDA UTAMA, sebuah perusahaan konsultan sumber daya manusia di Jakarta.

Donny menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2001, dengan skripsi tentang strategi periklanan dan komunikasi pemasaran. Setelah skripsinya selesai ia langsung merayakannya dengan ...



Buku Lainnya oleh Donny Dhirgantoro:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Donny Dhirgantoro
Rp. 115.000
Rp. 103.500
Akan tersedia pada tanggal 17 Agustus 2020
(Soft Cover)
oleh Donny Dhirgantoro, Is Yuniarto
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Donny Dhirgantoro
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Donny Dhirgantoro
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Donny Dhirgantoro
(3)
Stock tidak tersedia
2
(Soft Cover)
oleh Donny Dhirgantoro
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Donny Dhirgantoro
(8)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 67%
4 33%
3 -
2 -
1 -
4.7
3 Review
Tulis Review Anda
oleh Mega Persadawati pada Kamis, 13 Desember 2012
mau beli, tapi isinya masih sama kaya novel 5Cm yang pertama ga ya? jujur, belum pernah baca soalnya, tapi udah nonton filmnya. katanya ada yang beda antara novel dengan film. jadi penasaran mau baca novelnya. tapi kalo kemasan yang baru ini sama aja kaya film ya percuma dong. kasih pencerahan yah, thanks :)
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
WAJIB DIBACA!
oleh Ferina Julia pada Kamis, 26 April 2012
Arial, Genta, Riani, Zhafran, dan Ian adalah 5 sahabat yang sangaaaaaaat inspiratif. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari buku ini, mulai dari arti persahabatan yang sebenarnya sampai keberanian untuk mengejar impian. Berbagai kata-kata bijak di buku ini sangat ampuh sebagai "pecutan" bagi kita agar tidak terlalu mudah untuk menyerah dan putus asa. Nanti ada filmnya juga lho, can't wait!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
keren banget!
oleh mutiara rahma pada Selasa, 7 Februari 2012
wajib baca!! keren banget!!! can't wait for the movie !!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda