7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
How to Train Your Dragon - Bagaimana Cara Melatih Nagamu (republish) (Soft Cover)
oleh Cressida Cowell

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN13 : 9789794335833
Tanggal Terbit : 4 Juli 2010
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Mizan Pustaka
Halaman : 256
Dimensi : 130 mm x 200 mm x 20 mm



Deskripsi:
Apa sih bayangan kamu tentang orang Viking? Nih, ada beberapa jawaban: mereka adalah pelaut ulung, kuat, pemberani tapi juga berangasan. Nyaris nggak ada orang Viking yang kurus, lemah dan canggung. Nyaris .... Kamu belum ketemu Hiccup Horrendous Haddock III, sih .... Hiccup adalah anak Viking yang paling enggak-Viking-banget, kurus kering, lemah dan nggak terampil berkelahi. Pokoknya bertolak belakang dengan 99,9 persen orang Viking lainnya, deh! Padahal Hiccup adalah anak Kepala Suku Hooligan Berbulu, yang wajib ikut Program Inisiasi Naga dan harus mencari naga pendamping. Tapi, yang dia dapat hanyalah Toothless alias naga ompong. Bisakah Hiccup lulus inisiasi dan jadi penerus ayahnya? Terus, bagaimana nanti kalau Naga Monster Lautus Maximus mencoba menelan seluruh sukunya? Waktunya bagi Hiccup belajar jadi Pahlawan, meski harus jatuh bangun dan mengalami kekonyolan demi kekonyolan.

Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Cressida Cowell:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Cressida Cowell
Rp. 110.000
Rp. 99.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Cressida Cowell
(2)
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Cressida Cowell
(1)
Rp. 38.000
Rp. 30.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Cressida Cowell
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Cressida Cowell
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Cressida Cowell
(3)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Henry Manampiring
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Jeff Stone
Rp. 47.500
Rp. 38.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Lauren Oliver
(1)
Rp. 67.000
Rp. 53.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Anthony Horowitz
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Cat Patrick
Rp. 54.000
Rp. 43.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tyas Palar
(1)
Rp. 37.000
Rp. 29.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Brandon Mull
(2)
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alex Finn
(2)
Rp. 45.000
Rp. 36.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Cressida Cowell
(2)
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Louisa May Alcott
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Brandon Mull
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dewi Dee Lestari
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh @Englishtips4U
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jung Eun-Gwol
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jung Eun Gwol
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Colleen Sell
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Wendelin van Draanen
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Scott Mariani
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Cressida Cowell
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Cressida Cowell
(3)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 67%
4 33%
3 -
2 -
1 -
4.7
3 Review
Tulis Review Anda
oleh Remalita Parameswari pada Sabtu, 29 Januari 2011
bener2 lucu dan bikin kita sehat karena ketawa ngakak... sayang filmnya gak seseru bukunya... recommended deh bwat yang suka buku "sehat"
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
ha ha ha ha...
oleh merry pada Kamis, 28 Oktober 2010
konyol, aneh, dan lucu.. kebayang gak sih kalu lo punya piaraan naga kecil yang comel dan cuma segede kucing...suka kan?? hi hi hi..kisah Hiccup pahlawan Viking yang harus nyari naganya (toothless alias ompong.. xixixi naga kok ompong) sendiri (wajib boo) dan cari cara untuk ngelatih naga tsb supaya nurut ama masternya... gampang2 susah ha ha ha...boleh lah buat bacaan ringan...
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Percayalah Pada Diri Kita Sendiri
oleh Lusy Erawaty pada Selasa, 6 Juli 2010
Buku yang sangat lucu & mudah diikuti alurnya. Mungkin karena buku ini diperuntukan untuk anak-anak, tapi boleh juga dibaca oleh orang dewasa sebagai bacaan ringan. Buku ini mengisahkan kehidupan seorang anak dari bangsa Viking bernama Hiccup Horrendous Haddock III (Hiccup panggilannya). Dalam pemikiran kita Bangsa viking merupakan pelaut yang ulung, kuat, badannya besar, jago berkelahi, kelakuan kayak barbarian dsb, tapi hal-hal ini tidak ditemukan dalam diri Hiccup. Banyak harapan besar yang dibebankan ke diri Hiccup karena dia anak dari kepala suku viking yang terkuat, terutama dalam ujian akil balik ini. Bangsa viking mempunyai ujian akil balik, untuk menentukan apakah anak-anak mereka berhak masuk dalam komunitas mereka, ujiannya dengan menangkap naga & melatihnya. Tentu saja hal tersebut sangat sulit, meskipun dibantu dengan Buku Melatih Naga (yg isinya tidak memadai). Kesan dari buku ini kita tidak perlu menjadi orang lain untuk menjadi pahlawan. Pahlawan tidak harus berbadan besar, kuat & jago berkelahi. Dengan menjadi diri kita sendiri pun kita bisa menjadi pahlawan, yang diperlukan adalah percaya dengan kemampuan kita sendiri :)
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda