7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Sabtu Bersama Bapak (Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9797807215
ISBN13 : 9789797807214
Tanggal Terbit : Juni 2014
Bahasa : Indonesia
Penerbit : GagasMedia
Dimensi : 190 mm x 130 mm



Berikut ini adalah produk alternatif yang masih tersedia:
 
(Soft Cover, Tanda Tangan)
Rp. 53.000 Rp. 42.400


Deskripsi:

"Hai, Satya! Hai, Cakra!" Sang Bapak melambaikan tangan.

Ini Bapak.
Iya, benar kok, ini Bapak.
Bapak cuma pindah ke tempat lain. Gak sakit. Alhamdulillah, berkat doa Satya dan Cakra.

***
Mungkin Bapak tidak dapat duduk dan bermain di samping kalian. Tapi, Bapak tetap ingin kalian tumbuh dengan Bapak di samping kalian. Ingin tetap dapat bercerita kepada kalian. Ingin tetap dapat mengajarkan kalian. Bapak sudah siapkan.

Ketika punya pertanyaan, kalian tidak pernah perlu bingung ke mana harus mencari jawaban.
I don’t let death take these, away from us.
I don’t give death, a chance.

Bapak ada di sini. Di samping kalian.
Bapak sayang kalian.

***
Ini adalah sebuah cerita. Tentang seorang pemuda yang belajar mencari cinta. Tentang seorang pria yang belajar menjadi bapak dan suami yang baik. Tentang seorang ibu yang membesarkan mereka dengan penuh kasih. Dan…, tentang seorang bapak yang meninggalkan pesan dan berjanji selalu ada bersama mereka.


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#127 di Kategori Buku
#18 di Buku > Fiksi > Drama

Buku Lainnya oleh Adhitya Mulya:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Adhitya Mulya
Rp. 70.000
Rp. 56.000
Akan tersedia pada tanggal 27 September 2017
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
Rp. 52.000
Rp. 41.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya, dkk
(1)
Rp. 37.000
Rp. 29.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Rizki Pandu Permana
Stock tidak tersedia
oleh Adhitya Mulya, Alaya Setya, Iman Hidajat, Ninit Yunita
(1)
Stock tidak tersedia
oleh Adhitya Mulya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
Stock tidak tersedia
oleh Adhitya Mulya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Adhitya Mulya
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Adhitya Mulya
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika, Moammar Emka, Christian Simamora, Adhitya Mulya, dkk
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Andrea Hirata
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(12)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fahd Pahdepie
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(13)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Sapardi Djoko Damono
Rp. 50.000
Rp. 40.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Andrea Hirata
(3)
Rp. 74.000
Rp. 59.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Winna Efendi
(2)
Rp. 63.000
Rp. 50.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
Rp. 52.000
Rp. 41.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh L. Prasetya
Rp. 12.000
Rp. 9.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(10)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ilana Tan
(17)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(8)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Windry Ramadhina
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(1)
Stock tidak tersedia
(Hard Cover)
oleh Diana Rikasari
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dewi Dee Lestari
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh @ID_AyahASI
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 89%
4 11%
3 -
2 -
1 -
4.9
19 Review
Tulis Review Anda
keren abis
oleh Hasna Nibras pada Kamis, 31 Maret 2016
baguuss saya sampe nangis:( pertamanya mungkin kayak biasa aja tapi makin ke belakang makin ya berasa, sedih, seneng, sebel. harus bgt baca!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
KERENNNNNNNN
oleh chika jessika pada Selasa, 8 Maret 2016
awal baca terasa biasa aja , sampe gue ngerasa di dalem buku ini banyak banget dapet pelajaran !
bukunya keren recomended banget , ceritanya jarang banget ada .
kata katanya juga banyak banget yang bagus pokoknya kereeeennnnn sukses buat mas adit
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Pelajaran hidup...
oleh Ryan MHP pada Kamis, 4 Februari 2016
Entah apa yang terjadi jika hal yang ada dibuku ini harus saya alami..mengetahui akan segera dipanggil sedangkan anak-anak masih kecil...
Buku ini komplit...ada sedih, senang,unsur dewasa,lucu dsb...
sukses selalu buat pengarangnya..
0 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
3 kali melamar, 4 kali ditolak. Verified Buyer
oleh Amelia Mathilda pada Selasa, 2 Februari 2016
Awalnya, saya kira buku ini hanya menceritakan mengenai kisah 2 orang anak yang ditinggal ayahnya. Saya betul-betul tidak menyangka penyampaiannya bisa jauh lebih dalam dari itu. Bukunya penuh pesan moral dan cara-cara menjalani kehidupan. Dan yang paling membuat saya takjub adalah, alur serta jalan ceritanya. Alurnya tentu tidak lurus-lurus saja dan monoton yaitu hanya terus menerus penuh dengan drama dan amanat, tetapi juga ada bagian-bagian yang lucu (terutama dalam kisah cinta Cakra) sehingga pembaca tidak akan bosan dan senantiasa merasa terhibur. Beribu-ribu jempol untuk Adhitya Mulya!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Sabtu Bersama Bapak
oleh Azzam Alfa pada Rabu, 13 Januari 2016
Buku ini bener bener buku keluarga! Kisahnya family banget dan romantis.. semoga filmnya juga sekeren ini
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda