normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

7 Misi Rahasia Sophie (Soft Cover)
oleh Aditia Yudis

Harga Resmi : Rp. 43.000
Harga : Rp. 34.400 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 9797806901
ISBN13 : 9789797806903
Tanggal Terbit : Februari 2014
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gagas Media
Dimensi : 190 mm x 130 mm



Deskripsi:

Ini adalah cerita Marko, cowok broken home yang sedang membenci dunia.

MARKO:
Gue nggak pernah ngerti sama orang-orang yang eksis di sosial, apalagi yang sampai posting-posting video di YouTube. Buat gue, mereka itu egois dan narsis, cuma mentingin tampang. Masalahnya, Sophie malah nyuruh gue videoin dia buat misi-misi rahasia apaan lah di YouTube.
Terus, gue mesti gimana?

Serta sahabatnya, Sophie, gadis cerita yang menyimpan sebuah rahasia besar dan mengemban tujuh misi.

SOPHIE:
Marko sering banget bilang kalau orang-orang di dunia maya itu egois. Padahal, dia sendiri suka lupa mikirin orang lain. Makanya, gue mau bikin 7 Misi Rahasia Sophie! Gue pengin buktiin ke dia, kalau YouTube bisa di pake buat nolong mereka yang ngebutuhin. Gue juga pengin dia sabar, kalau di dunia ini, ada orang lain yang nggak seberuntung dia. Wish me luck, guys!

Tujuh misi, dua sahabat, dan sebuah rahasia.


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#6.157 di Kategori Buku

Buku Lainnya oleh Aditia Yudis:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Aditia Yudis
Rp. 60.000
Rp. 5.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Aditia Yudis, Ifnur Hikmah
Rp. 88.000
Rp. 70.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Aditia Yudis
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Aditia Yudis
Rp. 54.000
Rp. 45.900
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Aditia Yudis, Ifnur Hikmah
(1)
Rp. 57.000
Rp. 45.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Aditia Yudis, Wangi Mutiara Susilo, Yuska Vonita
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Aditia Yudis
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Aditia Yudis
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Netty Virgiantini, Aditia Yudis
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Aditia Yudis
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Aditia Yudis
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Wiwi Siyanti
(2)
Rp. 85.000
Rp. 68.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dyah Rinni
(1)
Rp. 61.000
Rp. 48.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Winna Efendi
(2)
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Hiroki Yagami
Rp. 22.500
Rp. 18.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Agus Haryo Sudarmojo
Rp. 42.000
Rp. 35.700
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ahmad Juaeni Abdurahman Bn, Shihabuddin Sy
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Hiroki Yagami
Rp. 22.500
Rp. 18.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Prisca Primasari
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Windry Ramadhina
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Aoyama Gosho
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Christian Simamora
(9)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ilana Tan
(17)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Windry Ramadhina
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Winna Efendi
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Meca Tanaka
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ollie
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Prisca Primasari
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ello Aris
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Winna Efendi
(2)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
1 Review
Tulis Review Anda
Recomended! Verified Buyer
oleh dianita febriyanti pada Kamis, 7 Mei 2015
rame banget ceritanya, endingnya gak ketebak:) 2 jempol buat kak Aditia Yudis
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda