Eko Nurhuda

"Eko Nurhuda adalah blogger dan penulis lepas. Lahir di Palembang, 10 Desember 1982, dari pasangan Woko Sudjarwo dan Sumiati. Setamat dari SMA Negeri 1 Muara Bulian, Jambi (2000), ia masuk ke Pendidikan Profesi Pariwisata YP UNY di Yogyakarta selama dua tahun.

Sempat merintis karir sebagai pemandu wisata, tapi dunia kepenulisan lebih kuat menarik minatnya. Dunia pariwisata ia tinggal untuk kemudian menimba ilmu jurnalistik di Akademi Komunikasi Yogyakarta (AKY).

Aktif menulis sejak Sekolah Dasar, dimulai dari majalah dinding lalu meningkat ke majalah sekolah, harian lokal, dan akhirnya menembus media berskala nasional. Media cetak pertama yang memuat tulisannya adalah Jambi Ekspres, harian lokal di Jambi, saat ia masih duduk di kelas dua SMA (1999). Honor pertama dari menulis baru ia dapat saat artikelnya dimuat majalah Sahabat Pena, Maret 2004.

Belakangan ia sering menulis seputar sepak bola di tabloid BOLA, majalah BOLAvaganza, detikSport.com, dan Kompasiana. Beberapa buku yang ia tulis diantaranya 7 Langkah Mudah Mencari Uang lewat Blog (Gara Ilmu, 2010), 10
Cara Efektif Mencari Uang dengan Blog Khusus Berbahasa Indonesia (iN-Books, 2010), 6 Profesi yang Bisa Buatmu Jadi Jutawan (Laksana, 2012), YouTube; Cara Mudah Menjadi Populer dengan Internet (Andi Publishing, 2012), Jangan Ngaku Blogger Kalau Nggak Bisa Nulis Buku! (Damar Panuluh Press, 2012)."

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Eko Nurhuda:
Stock tidak tersedia