Sintia Astarina

Sintia Astarina atau yang akrab disapa Sintia lahir di Jakarta, 4 September 1993. Perempuan berbintang Virgo yang sangat ambisius ini adalah penyuka Elmo, salah satu tokoh Sesame Street. Aktif berorganisasi sejak SMP hingga saat ini. Saat ini, Sintia sedang mengenyam pendidikan di Fakultas Ilmu Komunikasi, Jurusan Jurnalistik, Universitas Multimedia Nusantara.

Anak pertama dari dua bersaudara ini sangat menyukai warna merah. Ia juga gemar menulis, membaca, tidur, fotografi, dan mendengarkan musik. Cita-citanya adalah menjadi penulis profesional yang produktif dalam melahirkan karya-karya berkualitas! Ia pernah menjadi Juara Pertama dalam Lomba Menulis Feature antaruniversitas. Puisi-puisinya pernah masuk ke Tabloid Gaul, gagasmedia.net, dan sebagainya. Baginya, menulis segala sesuatu yang ada di dalam benaknya adalah sebuah kebutuhan. Bukan lagi sekadar hobi atau kesenangan semata, tapi kebiasaan.

Nyanyian Hujan adalah novel pertamanya, hasil konspirasi di dalam otaknya. Masih akan ada cerita-cerita manis lainnya yang sibuk bergumul di dalam pikiran dan perasaannnya. Keep calm and always writing :)

website: http://www.sintia-astarina.blogspot.com/
twitter: http://www.twitter.com/sintiaastarina/
email: sintiaastarina@yahoo.com

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Sintia Astarina:
Taman Pasir
oleh Sintia Astarina
(1)
Stock tidak tersedia
Nyanyian Hujan
oleh Sintia Astarina
Stock tidak tersedia