normal
15%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Milea Suara Dari Dilan (Non TTD + Non CD) (Soft Cover)
oleh Pidi Baiq

Harga Resmi : Rp. 79.000
Harga : Rp. 67.150 (15% OFF)

Ketersediaan : Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam

Format : Soft Cover
ISBN : 6020851567
ISBN13 : 9786020851563
Tanggal Terbit : 27 Agustus 2016
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Pastel Books
Halaman : 360
Dimensi : 140 mm x 205 mm



Deskripsi:

“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta sederhana anak zaman dahulu.” @refaniris

“Cuma satu yang kuinginkan, aku ingin cowok seperti Dilan.” @_SLovaFC

“Dilan brengsek! Dia selalu tahu caranya menjadi pusat perhatian, bahkan ketika jadi buku, setiap serinya selalu ditunggu.” @Tedy_Pensil

“Membaca Dilan itu seperti jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi.  Ah, indah, deh. Rasanya gak akan pernah bosan membacanya.” @agungwyd

“Bukan cuma sekadar novel, tapi bisa menjadikan yang malas baca jadi mau baca.” @cobra_iqq

“Kisah cintanya gak lebay. Dilan tahu bagaimana memperlakukan wanita. Novelnya keren, bahasanya gak bertele-tele.”  @AH_DILAN

“Terima kasih Dilan telah menginspirasiku lewat ceritamu bersama Milea. Terima kasih Surayah, novelmu seru.” @EnciSrifiyani

“Dari Dilan kita belajar mengistimewakan wanita, romantis yang gak kuno, bahkan menjadi ayah & bunda yang hebat :)” @ginaalna

“Kurasa Dilan satu-satunya novel yang aku harap ceritanya terus berlanjut, dan tidak ingin ada akhir.” @TriaFitriaN41


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#26 di Kategori Buku
#7 di Buku > Fiksi > Romantis

Tentang Pidi Baiq:
Pidi Baiq adalah seorang seniman yang punya banyak kelebihan. Selain sebagai seorang musisi dan pencipta lagu, ia juga seorang penulis, ilustrator, pengajar dan komikus. Pidi Baiq mengaku imigran dari surga yang diselundupkan ke Bumi oleh ayahnya di Kamar Pengantin dan tegang.



Buku Lainnya oleh Pidi Baiq:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 65.000
Rp. 55.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq, The Rumpies Club
Rp. 35.000
Rp. 29.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 79.000
Rp. 67.150
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 49.000
Rp. 41.650
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(7)
Rp. 69.000
Rp. 58.650
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 37.000
Rp. 31.450
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(14)
Rp. 69.000
Rp. 58.650
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 49.000
Rp. 41.650
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(2)
Rp. 54.000
Rp. 45.900
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(1)
Rp. 55.000
Rp. 46.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Happy Salma, Pidi Baiq
(1)
Rp. 49.000
Rp. 41.650
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Pidi Baiq
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(10)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(1)
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(4)
Rp. 88.000
Rp. 70.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fiersa Besari
Rp. 58.000
Rp. 46.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tirta Prayudha
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Rp. 95.000
Rp. 76.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Rp. 99.000
Rp. 79.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christian Simamora
(1)
Rp. 99.000
Rp. 79.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(7)
Rp. 69.000
Rp. 58.650
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(14)
Rp. 69.000
Rp. 58.650
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Fiersa Besari
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Tisa TS., Dwitasari
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boy Candra
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh M Aan Mansyur
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Erisca Febriani
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Itsfiyawn
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(19)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 83%
4 17%
3 -
2 -
1 -
4.8
6 Review
Tulis Review Anda
isi hati dilan
oleh chika jessika pada Jumat, 9 Februari 2018
So , setelah film dilan keluar gue baru menyelesaikan buku ini
awalnya gue udah baca dari hampir 1 tahun lalu tapi berhenti di tengah jalan
karna awalnya gue excited sekali melihat kisah dilan dan milea tapi dilan terlalu banyajk menceritakan lingkungan sekitarnya di awal buku

tapi masuk pertengahan , buku ini benar benar penuh kejutan
saya bisa merasakan betapa dilan mencintai milea dan menyesal telah membuat milea menyerah mencintai dilan
disini juga saya merasakan betapa mereka saling sayang namun tak bisa bersatu dikarnakan sudah saling memiliki orang yang baru
disini dilan banyak menceritakan tentang bagaimana dia rindu dengan lia namun hanya bisa menuliskan puisi
disini di jelaskan betapa pentingnya komunikasi

andai waktu itu dilan tidak mengira bahwa milea punya pacar dan begitu pula sebaliknya mungkin mereka bisa bersama
tapi pada akhirnya mereka memang bahagia dengan pasangan masing masing

Milea Adnan Husain dengan mas Herdy dan Dilan bersama dengan Ancika

kisah manis ini saya tutup dengan air mata , terimakasih pidi baiq yang amat baik , terimakasih milea untuk 2 buku awal yang menceritakan bagaimana Dilan untukmu
dan terimakasih Dilan telah membuat saya lega dengan penjelasanmu mengenai kamu saat itu , aku mencintaimu dan karya kalian bertiga

Dilan masih remaja saat itu sehingga harga dirinya sangat tinggi , dan milea ... Baca Selengkapnya
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Suka dilan karena milea
oleh Resty Dwiva Haryana pada Minggu, 4 Februari 2018
Alhamdulilah masuk 1000orng pertama yg beli jdi dpt CD n ttd Ayah.
Buku milea suara dari dilan aku tunggu2 banget. Membayangkan dilan yg romantis dan humoris menceritakan ttg milea dgn gaya bahasanya yg khas. Ternyata mulea bisa membuat aku jatuh cinta dgn dilan. Tp tdk dgn dilan. Isinya Ga seperti yang aku bayangkan. Tp tetap suka dilan karena milea
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Belajar dari Dilan
oleh Baiq Rohiyati Indradewi pada Selasa, 31 Januari 2017
Aku baca buku ini setelah Dilan 2, sukses buat baper!
Memang bener, perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu.
dan
aku akan merindukan Dilan yang selalu rindu Milea.

Kata Dilan "jangan rindu"
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
suka bgt! Verified Buyer
oleh Hasna Nibras pada Minggu, 18 September 2016
ini lebih kyk klarifikasi dari dilan gitu ya... kenapa dilan kayak gini kenapa gitu bla22 tp suka bgt siihhhh!! worth to buy. jadi imbang ngga cuma tau cerita dari milea aja, dari dilan juga
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
milea Verified Buyer
oleh sucianingsih pada Kamis, 8 September 2016
Bikin baper baca bukunya Dan ga mau berhenti..
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda