normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Dear Nathan (Soft Cover)
oleh Erisca Febriani

Harga Resmi : Rp. 99.000
Harga : Rp. 79.200 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6026940146
ISBN13 : 9786026940148
Tanggal Terbit : Maret 2016
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Best Media
Halaman : 520
Dimensi : 190 mm x 200 mm



Deskripsi:

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan seorang cowok yang membantunya menelusup lewat gerbang samping. Selidik punya selidik, cowok itu ternyata bernama Nathan; murid nakal yang sering jadi bahan gosip anak satu sekolah. Beberapa rangkaian kejadian pun terjadi, yang justru menghantarkan Salma untuk menjadi kian lebih dekat dengan Nathan. Dua kepribadian yang saling bertolak belakang, seperti langit dan bumi; yang tidak bisa bersatu tapi saling melengkapi. Novel ini mengisahkan tentang masa indah putih abu-abu, persahabatan, pelajaran kehidupan, dan pentingnya untuk selalu menghargai perasaan.

***

“Saya dibuat tersenyum sepanjang cerita dengan kekonyolan khas anak SMA. Ditambah gaya penuturan luwes seakan mengilas balik memori saya sewaktu duduk di bangku SMA. Good job, Ris!”

LM CENDANA, Novelis

Dear Nathan itu keren. Benar-benar khusus buat anak-anak muda di masa sekarang. Pokoknya rekomendasi banget! Semua anak muda harus baca cerita ini.”

Poppi Pertiwi, Novelis

“Novel ini pecah! Bukan hanya membuat pembaca suka dengan Nathan, tapi di cerita ini mengajarkan kita tentang arti persahabatan, kekompakan, pentingnya keluarga dan belajar dari masa lalu.”

Wulan D, Reader

“Cerita yang powerfull dan sukses buat pembaca penasaran dengan kelanjutannya. Love story antara Nathan dan Salma pun selalu bikin baper! Alur yang pas serta penulisan yang sempurna, menambah nilai tinggi pada cerita ini. Intinya, love it so much, and have fun for the novel.

Holanggg , Reader


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#20 di Kategori Buku
#11 di Buku > Fiksi > Romantis

Buku Lainnya oleh Erisca Febriani:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Erisca Febriani
Rp. 99.000
Rp. 79.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Erisca Febriani
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Erisca Febriani
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Itsfiyawn
(4)
Rp. 87.000
Rp. 69.600
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Erisca Febriani
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(4)
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christa Bella
(2)
Rp. 69.500
Rp. 55.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Indah Riyana
(5)
Rp. 94.900
Rp. 75.920
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Radin Azkia
(5)
Rp. 74.900
Rp. 59.920
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Yola
(1)
Rp. 69.900
Rp. 55.920
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Wulan Fadi
(2)
Rp. 85.000
Rp. 68.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Wulan Fadi
(3)
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(7)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(13)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Tim CJR
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Christa Bella
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Orizuka
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Tisa TS., Sukhdev Singh
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Inesia Pratiwi
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Cyndi Dianing Ratri
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(19)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 57%
4 10%
3 10%
2 5%
1 19%
3.8
21 Review
Tulis Review Anda
Bapeeeerrr
oleh Dwika ayu pada Kamis, 25 Mei 2017
Dear Nathan itu TOP. Cerita ini membuat saya kembali ke masa masa SMA lagi. Rekomend pake banget! Wajib dibaca. Cerita ini bukan tentang cinta/kasmaran anak SMA,t api mengajarkan tentang arti persahabatan, kekompakan, pentingnya keluarga dan belajar dari masa lalu.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
rumayan
oleh Annisa Tufah Wulandari pada Sabtu, 15 April 2017
tapi menurut gue bukunya kurang gereget, pas baca berasa kayak ada yang kurang, but ceritanya udah bagus kok.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Keren Abisss!!
oleh Adelia pada Rabu, 28 Desember 2016
Ini cocok banget untuk dibaca, ceritanya sangat menarik !!😊😊😊
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
b aja
oleh Hasna Nibras pada Rabu, 21 Desember 2016
hmmm kecewa sih soalnya bener2 kayak wattpad banget plek2an kyk gadiedit2 gituu. byk typo dan apa ya kyk kurang gong gt. tapi buat yg udah terlanjur beli dan gapuas, yaudalahyaa iklasin aja. ceritanya sih mirip jingga&senja gt. tp yauda gpp. tp keren sih penulisnya bisa nulis 500an halaman gitu salut sih. maaf ya kalo ada yg pendapatnya beda. ini pendapat gue doang. kl ada yg suka sm novelnya yauda gpp kan selera. he.
0 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
No.
oleh Agnes Indriani Sari pada Selasa, 25 Oktober 2016
B aja. Not my cup of tea. At all.
2 dari 3 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda