normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

*Le Me Gagal Move On (Soft Cover)
oleh Baro Indra (@MemeCOMIK)

Harga Resmi : Rp. 55.000
Harga : Rp. 44.000 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6020900150
ISBN13 : 9786020900155
Tanggal Terbit : April 2015
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Loveable
Dimensi : 130 mm x 190 mm



Deskripsi:

Kalo denger kata gagal move on, pasti identik sama yang namanya ‘mantan’. Yang namanya ‘mantan’, pasti nggak bakal jauh sama kenangan  masa lalu lo sama dia. Apalagi, pas lo lagi semangat-semangatnya pengin lupain mantan, tiba-tiba dia chat “Hai”. Abis itu, dia telepon “Halo, apa kabar?” Jadi, masih yakin bisa move on

Pasti bosen denger cewek atau cowok yang mutusin pacarnya pake alas an, “Karena kamu terlalu baik buat aku.”

Mending cobain cara gue, nih!

“Anu..… aku pengin putus sama kamu, karena kamu terlalu baik buat aku. By the way, itu pisau buat apaan?” |  “Buat latihan jadi orang jahat. Karena aku terlalu baik buat kamu.” |“Oh, gitu. Ya udah, lupain yang tadi, yah!”

Buat gue, gagal move on itu hal yang wajar, sama kayak jomblo. Karena menurut gue, ketika lo gagal ngelupain mantan, lo mesti mikir! Karena, dia juga gagal buat mencintai lo.

***

“Gagal move on? Kasian. Aku pernah, sih, ngerasainnya. Tapi, kalo diinget-inget sekarang, malah merasa dulu itu lebay dan bodoh. Semua orang pasti pernah ngalaminnya. Sama kayak aku baca buku ini, jadi senyum-senyum sendiri. Kenapa, karena semua yang ditulis dibuku ini berdasarkan pengalaman yang sering kita temui sehari-hari, ha…ha…ha….” - @babecabiita (Stand up comedian)

***


Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Baro Indra (@MemeCOMIK):
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Baro Indra (@MemeCOMIK)
Rp. 49.500
Rp. 39.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Baro Indra (@MemeCOMIK)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Widya Arifianti, Baro Indra (@MemeCOMIK)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan, Gimmick)
oleh Baro Indra (@MemeCOMIK)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Baro Indra (@MemeCOMIK)
(1)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh VJ Heru, Tim MRCI
(3)
Rp. 59.900
Rp. 47.920
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Lana Azim, Dwitasari
(1)
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Edho Zell
Rp. 49.900
Rp. 39.920
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Maria Anindita
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Park Dong Sun
(1)
Rp. 76.000
Rp. 60.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ahmad Tohari
Rp. 60.000
Rp. 48.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(8)
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Widya Arifianti
(2)
Rp. 49.500
Rp. 39.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Kevin Anggara
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Park Dong Sun
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Andrea Hirata
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Arvan Pradiansyah
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dwitasari
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ilana Tan
(17)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jenny Han
(7)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh George RR Martin
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alberthiene Endah
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Baro Indra (@MemeCOMIK)
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Lia Indra Andriana
(1)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 33%
4 33%
3 -
2 -
1 33%
3.3
3 Review
Tulis Review Anda
Plus Minus Verified Buyer
oleh Fathurrahman pada Rabu, 16 September 2015
Secara garis besar saya suka dengan buku ini. Ceritanya ringan pas buat mengisi kesendirian apa lagi ada komik di setiap akhir cerita sebagai nilai tambahnya.
Nilai negatifnya ada beberapa kalimat yang memiliki kesan menggurui di akhir cerita yang membuat saya ingin melewati bagian itu.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
isi buku
oleh Raniah Najmah pada Kamis, 30 April 2015
isi bukunya gokiiiilllllllllllllllll, buat yang mau tau cara move on baca aja buku ini, dijamin ngakak dan jitu buat move on hahaha
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
hadiah sbeli le me gagal move on
oleh citra pada Selasa, 7 April 2015
Mw tanya nih... hadiahnya termasuk dsni g
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda