normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Sebut Saja Mbee (Soft Cover)
Kalo emang gak penting, ngapain dibaca? Ini semua tentang pengalaman 'domba' di sekolah
oleh @shaunmbeesheep

Harga Resmi : Rp. 45.000
Harga : Rp. 36.000 (20% OFF)

Ketersediaan : Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam

Format : Soft Cover
ISBN : 6027031808
ISBN13 : 9786027031807
Tanggal Terbit : 5 Mei 2014
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Asoka (CDS)
Dimensi : 190 mm x 130 mm



Deskripsi:
Nama gueh (sengaja pake 'H' biar Gawhool), Mbee. Jangan panggil gue cabe, terong, apalagi terong dicabein. MUKE LO AJA SINI GUE ULEK! *EMOSI*. Gue bakalan kasih lo tentang pengalaman "kambing" waktu sekolah. Gue akan kasih penerawangan ke elo semua tentang hal-hal yang gue temuin di sekitar gue. Mulai dari kancut basah pas jam olahraga, kejombloan angan-angan memacari… (kepo, gue santet), guru ngeslin, suka duka gue waktu sekolah, sampe masalah pem-bully-an Dora. Gue kasih contekannya, biar elo nggak ikut ujian remedial lagi. NIH, CENTONG NAGA!!!


***
Gaya teleponan Cabe-cabean Al4Y:
Cewek: "Kamu aja deh yang matiin!"
Cowok: "Ish! Pokoknya kamu duluan yang matiin!"
Cewek: "Kamu duluan, ya! Ayo, dong!"
Gue: "Tuh, kan? Mau nutup telepon aje ribet banget. Rasanya mau ngemeng gini, "SINI LO BERDUA GUE MATIIN!"
 
SMS Gaje:
Kakak: "De! nNti puL4ng Skull tEmeNin w!"
Gue: "Temenin kemana?"
Kakak: "TuLisaN’y yAng G2uL kNpa!!!"
Gue: "Ea dech! teMenin KeMaNa?"
Kakak: "MaKan Tian9!"
Gue: "MaKan TiAnG? Lo MaU mAiN dEbuS kAk?"
Awalnya gue kira, kakak gue mau ngajak makan tiang bareng. Gila, horor amat! Ternyata setelah gue cermati bener-bener, maksudnya itu makan siang -___-


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#5.383 di Kategori Buku
#68 di Buku > Just for Fun > Humor

Buku Lainnya oleh @shaunmbeesheep:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover, Coffee Table Book)
oleh @vjheru93, @shaunmbeesheep, Widuri Astarini, Yetsa Gustavino (@kpopers_family), @DNRivernate (@Kpopers_ngakak)
(1)
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Novi Chi, dkk
Rp. 39.900
Rp. 31.920
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Arie Je
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fitry R. Ghazali
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tim Kick Andy
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christina Juzwar
(1)
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(3)
Rp. 52.000
Rp. 41.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Soni M. Sholeh
Rp. 37.000
Rp. 29.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Sutan Salim Nasution (@indolucu)
Rp. 36.000
Rp. 28.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Terry Oktav
(1)
Rp. 45.000
Rp. 36.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Chetan Bhagat
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Linda F. Adimidjaja
Rp. 43.000
Rp. 32.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tim Bentang Belia
Rp. 28.000
Rp. 22.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh @deritamahasiswa
(1)
Rp. 53.000
Rp. 42.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dannie Faizal, Wira Triasmasa Surya, Roy Saputra
Rp. 57.000
Rp. 45.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Hyun-kyung Sohn
(2)
Rp. 45.000
Rp. 36.000
Stock di Gudang Supplier
(Sticker, Tanda Tangan, Bookpaper, Art Paper)
oleh Tisa TS.
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(8)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Andrew Matthews
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ryandi Rchman @kundilisme
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Sidy
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda