normal
30%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Sebut Saja Mbee (Soft Cover)
Kalo emang gak penting, ngapain dibaca? Ini semua tentang pengalaman 'domba' di sekolah
oleh @shaunmbeesheep

Harga Resmi : Rp. 45.000
Harga : Rp. 31.500 (30% OFF)
Promo HARBOLNAS

Ketersediaan : Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam

Format : Soft Cover
ISBN : 6027031808
ISBN13 : 9786027031807
Tanggal Terbit : 5 Mei 2014
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Asoka (CDS)
Dimensi : 190 mm x 130 mm



Deskripsi:
Nama gueh (sengaja pake 'H' biar Gawhool), Mbee. Jangan panggil gue cabe, terong, apalagi terong dicabein. MUKE LO AJA SINI GUE ULEK! *EMOSI*. Gue bakalan kasih lo tentang pengalaman "kambing" waktu sekolah. Gue akan kasih penerawangan ke elo semua tentang hal-hal yang gue temuin di sekitar gue. Mulai dari kancut basah pas jam olahraga, kejombloan angan-angan memacari… (kepo, gue santet), guru ngeslin, suka duka gue waktu sekolah, sampe masalah pem-bully-an Dora. Gue kasih contekannya, biar elo nggak ikut ujian remedial lagi. NIH, CENTONG NAGA!!!


***
Gaya teleponan Cabe-cabean Al4Y:
Cewek: "Kamu aja deh yang matiin!"
Cowok: "Ish! Pokoknya kamu duluan yang matiin!"
Cewek: "Kamu duluan, ya! Ayo, dong!"
Gue: "Tuh, kan? Mau nutup telepon aje ribet banget. Rasanya mau ngemeng gini, "SINI LO BERDUA GUE MATIIN!"
 
SMS Gaje:
Kakak: "De! nNti puL4ng Skull tEmeNin w!"
Gue: "Temenin kemana?"
Kakak: "TuLisaN’y yAng G2uL kNpa!!!"
Gue: "Ea dech! teMenin KeMaNa?"
Kakak: "MaKan Tian9!"
Gue: "MaKan TiAnG? Lo MaU mAiN dEbuS kAk?"
Awalnya gue kira, kakak gue mau ngajak makan tiang bareng. Gila, horor amat! Ternyata setelah gue cermati bener-bener, maksudnya itu makan siang -___-


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#5.701 di Kategori Buku
#65 di Buku > Just for Fun > Humor

Buku Lainnya oleh @shaunmbeesheep:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover, Coffee Table Book)
oleh @vjheru93, @shaunmbeesheep, Widuri Astarini, Yetsa Gustavino (@kpopers_family), @DNRivernate (@Kpopers_ngakak)
(1)
Rp. 55.000
Rp. 38.500
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Aldy Akbar
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Aan Roswaty
Rp. 30.000
Rp. 21.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Syafaat Selamet
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh E. Widijo Hari Murdoko
Rp. 38.800
Rp. 31.040
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ahmad Yanuana Samantho
Rp. 88.000
Rp. 70.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mitha, Dije
Rp. 40.000
Rp. 32.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Exis Wijaya
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kezia Evi Wiadji
Rp. 28.000
Rp. 22.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Sutan Salim Nasution (@indolucu)
Rp. 36.000
Rp. 10.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pandji Pragiwaksono, Shani Budi Pandhita
(1)
Rp. 34.500
Rp. 12.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Iva Hardiana
Rp. 60.000
Rp. 48.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dy Lunaly
Rp. 39.000
Rp. 15.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ernest Prakasa
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Elie Mulyadi
Rp. 57.000
Rp. 10.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Anastasye, Faisal Odang, Dwitasari
Rp. 47.500
Rp. 15.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh @deritamahasiswa
(1)
Rp. 53.000
Rp. 42.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh vbi_djenggotten
Rp. 33.000
Rp. 26.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Devlin Putra
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh @terimakasihayah
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Benazio Putra (@benakribo)
(4)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda