normal
25%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Love Disorder (Soft Cover)
Kapan kubisa menangkan hatimu?
oleh Clara Canceriana

Harga Resmi : Rp. 44.000
Harga : Rp. 33.000 (25% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6029397923
ISBN13 : 9786029397925
Tanggal Terbit : Maret 2013
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bentang Belia



Deskripsi:
Susah, ya, memang kalau cewek naksir duluan? Cowok itu emang kebal atau bego atau gimana, sih? Iya, Troy yang aku maksud, temanku yang aku tembak enam tahun yang lalu, sekarang ketemu lagi di Jogja.

Dia makin ganteng. Dan, WOW! Sekarang dia kuliah di kedokteran. Tapi, tunggu … kok Troy tinggal bareng anak kecil. Who’s that girl? Yang bener aja dia udah punya anak? Kekeke, aku makin ngaco.

Sepertinya proyek penyelidikan dan PDKT terselubung ini harus dimulai dengan rencana yang matang, rapi, dan terkendali. Come on Patricia, you can win your first love, soon! Yeah!

Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Clara Canceriana:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Rp. 69.000
Rp. 51.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Rp. 67.000
Rp. 50.250
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Rp. 59.000
Rp. 44.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fei, Lia Indra Andriana, Orizuka, Clara Canceriana, KP Januwarsi
(1)
Rp. 64.000
Rp. 44.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Rp. 49.000
Rp. 36.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dy Lunaly, Clara Canceriana, Aida M.A.
Rp. 44.000
Rp. 33.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana, Feikassy
Rp. 32.000
Rp. 24.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Christina Juzwar, Dy Lunaly, Aiu Ahra, Ayuwidya
Rp. 38.000
Rp. 28.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Eidelweis Almira
Rp. 35.000
Rp. 24.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dy Lunaly, Clara Canceriana, Aida M.A.
Rp. 44.000
Rp. 33.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ayuwidya, dkk
Rp. 37.000
Rp. 27.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Gari Rakai Sambu
Rp. 25.000
Rp. 17.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kei Larasati, Vanny PN
(1)
Rp. 42.000
Rp. 31.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Nakamura Kou
Rp. 49.000
Rp. 34.300
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dona Sikoembang
Rp. 44.000
Rp. 33.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Stephie Anindita
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ilana Tan
(17)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(10)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Silvia Arnie
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Debbie Widjaja, Kent Sutjipto
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 50%
4 -
3 50%
2 -
1 -
4.0
2 Review
Tulis Review Anda
baper
oleh khansa pada Sabtu, 13 Agustus 2016
bagus banget bukunya bikin greget
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Clara Camceriana - Love Disorder
oleh Laksmi Anindita pada Senin, 15 Juli 2013
Judul : Love Disorder
Pengarang : Clara Canceriana
Penerbit : Bentang Belia
Tebal : 240 halaman
Patricia kembali dipertemukan oleh pujaan hatinya di Universitas Garuda. Walaupun beda fakultas, tapi Pat—panggilan akrab Patricia—tetap senang. Troy masih sama seperti enam tahun yang lalu, tetap dingin dan cuek atas kehadiran Pat. Tak terduga, kakak Troy yang tinggal berhadapan dengan Pat meminta tolong Troy untuk mengasuh anaknya untuk sementara. Setelah hal itu diketahui Pat, Pat pun sangat senang dan memulai ‘aksi’nya yang dulu pernah terhenti oleh suatu situasi dan kondisi.
Singkat cerita, hari-hari Troy dan Pat pun bejalan biasa (menurut Troy) dan sampai pada suatu saat ketika Pat menanyakan jawaban atas pertanyaannya enam tahun silam. Tanpa bisa diduga Pat, Troy mengatakan bahwa ia tidak merasakan apapun ketika bersama Pat. Akhirnya Pat pun memilih untuk menjauh dari Troy.
Kehadiran Dimas di hidup Pat membawa secercah harapan baru untuk dirajut bersama. Sosok Dimas yang antipasti terhadap Troy justru membuat Pat semakin teringat pada Troy yang ternyata juga merindukan ... Baca Selengkapnya
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda