7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
You Are My Sunshine (Soft Cover)
oleh Clara Canceriana

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9797806391
ISBN13 : 9789797806392
Tanggal Terbit : Juni 2013
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gagas Media



Deskripsi:
Dengarkan ini baik-baik, karena aku tak yakin bisa mengatakannya lagi tanpa merasa malu. Dibandingkan yang lainnya, kesan pertamamu terlalu biasa. Aku meremehkanmu saat pertama kali berjumpa di bawah naungan payung langit. Tak ada yang istimewa.

Tapi belakangan... aku pun menyadari nilaimu ternyata lebih daripada itu.
Berpisah setelah terlalu terbiasa denganmu adalah sebuah siksaan. Sekelebat memori tentangmu saja sudah terlalu menyakitiku. Ternyata, tanpamu aku tak bisa melihat warna. Tanpa dirimu, hatiku menggigil tanpa hangatnya cinta.

Jadi, sekarang giliranmu untuk menjawab: seperti apakah artiku untukmu?

Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Clara Canceriana:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Rp. 69.000
Rp. 51.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Rp. 67.000
Rp. 50.250
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Rp. 59.000
Rp. 44.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fei, Lia Indra Andriana, Orizuka, Clara Canceriana, KP Januwarsi
(1)
Rp. 64.000
Rp. 44.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Rp. 49.000
Rp. 36.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dy Lunaly, Clara Canceriana, Aida M.A.
Rp. 44.000
Rp. 33.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
(2)
Rp. 44.000
Rp. 33.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana, Feikassy
Rp. 32.000
Rp. 24.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Mahir Pradana
Rp. 47.500
Rp. 38.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Windhy Puspitadewi
Rp. 60.000
Rp. 45.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Adeliany Azfar
Rp. 40.000
Rp. 28.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Prisca Primasari
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Windry Ramadhina
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Morra Quatro
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 100%
1 -
2.0
1 Review
Tulis Review Anda
oleh evalina pada Sabtu, 19 Oktober 2013
nyesel beli bukunya, kali ini kak clara gak berhasil bikin aku kepincut. ceritanya terlalu monoton dan gampang ditebak. kalo kalian udah pernah baca novel kak clara yang rain affair, pas baca ini jadi kecewa banget. pendapatku aja tapi ya hehehe :)
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda