7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
The Truth About Forever: Kebencian Membuatmu Kesepian (Soft Cover)
oleh Orizuka

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9797802299
ISBN13 : 9789797802295
Tanggal Terbit : April 2008
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gagas Media
Halaman : 290
Dimensi : 115 mm x 190 mm



Deskripsi:
Seberapa berharga sih satu detik itu? Tik. Sebentar saja dia langsung berlalu. Tik. Satu detik pergi lagi. Tak ada harganya. Tapi tunggu sampai kau sadar waktumu hampir habis. Tik. Kau ingat selama ini jarang beramal. Tik. Kau teringat mimpi-mimpi yang nggak sempat kau wujudkan. Tik. Kau sadar nggak cukup menyayangi keluarga dan teman-temanmu. Tik. Tik. Tik. Kau panik, takut menyia-nyiakan lebih banyak waktu lagi. Yogas merasa demikian ketika divonis nggak akan berumur panjang. Tapi bukannya memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik-baiknya, dia malah diam-diam pergi ke Yogyakarta. Kedatangannya ke sana nggak lain untuk balas dendam kepada orang yang dianggapnya bertanggung jawab atas semua ini. Bahkan kalau perlu, mati bersama. Saat itulah cinta datang. Memberi pengharapan, membuatnya merasakan setitik kebahagiaan di dalam kelam hidupnya. Dan sekarang, keputusan itu ada di tangan Yogas. Karena cinta dan benci nggak akan pernah akur. Jadi, Yogas..., pilih yang mana? Sementara kamu berpikir.... Tik.

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Orizuka:
Orizuka (nama asli Okke Rizka Septania) adalah pengarang novel remaja yang telah menghasilkan 14 karya. Satu di antaranya yaitu Summer Breeze telah diangkat ke layar lebar pada tahun 2008. Lahir di Palembang dan besar di Cirebon, penggemar thriller ini senang mempelajari bahasa asing. Selain menulis, di waktu luang ia gemar membaca, menonton, mendengarkan musik serta fangirling bersama para Kpoppers.



Buku Lainnya oleh Orizuka:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Orizuka
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Lia Indra Andriana, Orizuka
Rp. 119.000
Rp. 95.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Orizuka, Lia Indra Andriana
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Orizuka
Rp. 74.000
Rp. 59.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fei, Lia Indra Andriana, Orizuka, Clara Canceriana, KP Januwarsi
(1)
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Orizuka
Rp. 50.000
Rp. 40.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(3)
Rp. 63.000
Rp. 53.550
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Orizuka
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Orizuka, Lia Indra Andriana
(1)
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Orizuka
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(8)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Orizuka
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Orizuka, Lia Indra Andriana
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Orizuka
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Orizuka
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Orizuka
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Orizuka
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(7)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(9)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(9)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Christian Simamora, Orizuka
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka, Lia Indra Andriana
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(2)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 75%
4 25%
3 -
2 -
1 -
4.8
4 Review
Tulis Review Anda
oleh Anisa Kejora pada Sabtu, 30 Maret 2013
Berharap sekali buku ini untuk dicetak ulang. :3
Aku pengen beli T.T udah susah nih nyarinya.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
AMAZING!
oleh Nurhayati pada Sabtu, 22 Oktober 2011
Keren banget critanya! Novel ini dgn sukses membuat aku nangis bombay T,T Gak nyesel deh beli bukunya. Mkasih buat bukabuku.com yg udh ngantarkan orderan ku :) Berkat bukabuku.com aku bsa baca novel ini soalnya di toko buku di Pontianak gak ada :(
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh jess chan pada Minggu, 8 Februari 2009
Yogas merasa sedih ketika divonis nggak akan berumur panjang. Tapi bukannya memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik-baiknya, dia malah diam-diam pergi ke Yogyakarta. Kedatangannya ke sana nggak lain untuk balas dendam kepada orang yang dianggapnya bertanggung jawab atas semua ini. dan ingin mati bersama
knapa ia ingin mati bersama teman sepermainannya sewaktu ia kecil ???siapa temennya itu???sebenarnya penyakit apa yang dia alami???

Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh rifa chairunnisa pada Selasa, 27 Januari 2009
Seseorang yang bernama Yogas melakukan perjalanan seorang diri ke Yogyakarta. Ia memiliki sebuah rahasia. Sebuah rahasia yang tidak ingin diketahui oleh siapapun. Oleh karena itu, ia tidak ingin memulai suatu hubungan apapun dengan siapapun. Ia menganggap dirinya tidak butuh orang lain. Ia ingin hidup sendiri. Karena, ia tidak ingin memulai suatu hubungan apabila hubungan itu harus berakhir.

Ia berhasil melakukannya. Ia berhasil menghindari setiap orang yang ada disekitarnya. Sampai ia bertemu dengan seorang perempuan. Perempuan yang selalu ia hindari tapi justru merupakan cinta sejatinya.

Yogas pergi ke Yogya karena ada satu tujuan. Satu tujuan yang menjadi alasan ia bertahan hidup sampai sekarang. Tujuannya adalah membunuh teman masa kecilnya.

Sebenarnya, apa sih rahasia Yogas? Kenapa ia ingin menutup diri? Kenapa ia ingin membunuh teman masa kecilnya? Adakah yang bisa menghentikan ia?

Cerita ini sungguh tidak disangka. Sedih dan mengharukan.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda