7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Shitlicious (Cover Baru) (Soft Cover)
Saat Keapesan Menjadi Santapan Istimewa
oleh Alit Susanto

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN13 : 1990000000201
Tanggal Terbit : Oktober 2011
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gradien Mediatama
Halaman : 288
Dimensi : 130 mm x 190 mm



Deskripsi:
Salah satu tip agar PeDeKaTe bisa berjalan mulussss, tonton aja pilem-pilem India ntuh. Nah, terus gimana caranya biar si target mau ngejar kita? Pake cara gw aja! Gini nih, masukin telunjuk elo di lobang idung elo. Dengan penuh penghayatan mendalam, carilah upil paling berkualitas yang bisa elo tambang dari sono. Begitu elo udah bisa ngeraih upil dengan dosis minimum 2,5 gram, tempelin deh tuh upil di pipi target elo, terus segera bergegas pergi deh! Gw yakin, gak butuh waktu tiga detik, dia bakal ngejar elo. Tragedi Rahul dan Anjeli di pilem "Kuch Kuch Hota Hai" terulang deh! ;) Maka, ketika teori jauuuuhhh dari kenyataan..." Yank... gw hari ini gak bisa nganter pulang, ada tugas kelompok." Dengan pandangan bak Lucifer mau makan cilok, cewek gw pun bilang, "KITA PUTUS! TITIK!" "Hunny... aku pengen kamu jadian ama supir angkot Pasar Beringharjo... biar kita bisa dianter ke mana-mana gratis... gimana?" Jawab doi: ???? Lanjutannya baca sendiri deh.. Pokoknya intinya tuh, gw emang satu dari sekian ribu orang abnormal di dunia yang ditakdirin buat idup bersama kesialan-kesialan yang bertubi-tubi. Ya... emang gw sadar, gw apes karena gw ceroboh. Tapi, gw juga nyadar, kalo gw gak apes, gw gak idup! Wanna join to the club?

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Alit Susanto:
Sebut saja Alit Susanto (A.K.A amit), pria yang disamarkan umur nya yang sampai sekarang masih bergelut dalam hal skripsi dan ntah kapan menuju pendadaran. Dia penulis asal Yogyakarta.

Walaupun masih penulis baru, tapi menurut pembaca karya si amit ini udah oke banget lo. Dengan gaya tulisan nya yang jujur dan apa adanya.

Biasanya novel-novel yang beredar sekarang penulis nya udah pada sukses semua. Tapi Alit Susanto adalah salah satu penulis yang memulai perjuangan menulisnya dari bawah.

Sekarang ni, si amit sedang getol -getol nya promosiin buku nya via twitter dan blog.



Buku Lainnya oleh Alit Susanto:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(3)
Rp. 52.000
Rp. 41.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto, Irvina Lioni, Anggi Tristiyono
(1)
Rp. 43.000
Rp. 34.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alexander Thian, Alit Susanto, Valiant Budi, Windy Ariestanty, Alfred Pasifico, dkk
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 50%
4 -
3 50%
2 -
1 -
4.0
2 Review
Tulis Review Anda
oleh Ari Prastawati pada Kamis, 8 Desember 2011
Cukup menghibur...tp ceritanya lompat2, alurnya suka g jelas, lg cerita A tiba2 ngebahas Z...dan ada kesan tulisannya yg suka jaka sembung itu cm buat bikin bukunya tebel...seperti yg si pengarang sebutin sendiri dikata pengantarnya....
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
shitlicious
oleh Arif Himawan Tristanto pada Rabu, 21 September 2011
Ini adalah buku pertama yg membuka mata gw bahwa keapesan adalah indah, klo ga sala gini bunyi nya "apes itu adalah hiburan dari tuhan supaya kehidupan ini tidak menjadi datar" dan itu smua benar, dan satu lagi ternyata orang yg lebih apes dari gw itu nyata ada nya hahaha
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda