normal
25%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Kancut Keblenger: Digital Love (Soft Cover)
oleh Alit Susanto, Irvina Lioni, Anggi Tristiyono

Harga Resmi : Rp. 43.000
Harga : Rp. 32.250 (25% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6022201012
ISBN13 : 9786022201014
Tanggal Terbit : Mei 2013
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bukune
Dimensi : 190 mm x 130 mm



Deskripsi:

Hari gini, siapa sih, yang nggak suka menghabiskan waktunya dengan internet? Kita bisa dapet informasi, hiburan, teman, lawan,  sampai…, pacar! Ya, yang terakhir itu sering terjadi pada anak-anak Kancut Keblenger—komunitas blogger muda kreatif Indonesia. Ah, emang dasar anggotanya aja genit-genit.

Di buku ini, mereka akan berbagi pengalaman tentang kisah cinta di dunia maya. Ada yang kena “modus avatar cakep”, bahaya laten twit-twit gombal, komen-komen romantis di blog, sampai cinta yang bersemi di komunitas KK sendiri. Semuanya dituturkan dengan kocak ala para Kawancut.

Mau tahu ceritanya supaya kamu tidak ikut terjebak modus-modus itu? Atau, justru mau jadi pelakunya? Langsung saja baca dan pastikan kamu semua pakai kancut yang benar, ya!


Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Alit Susanto:
Sebut saja Alit Susanto (A.K.A amit), pria yang disamarkan umur nya yang sampai sekarang masih bergelut dalam hal skripsi dan ntah kapan menuju pendadaran. Dia penulis asal Yogyakarta.

Walaupun masih penulis baru, tapi menurut pembaca karya si amit ini udah oke banget lo. Dengan gaya tulisan nya yang jujur dan apa adanya.

Biasanya novel-novel yang beredar sekarang penulis nya udah pada sukses semua. Tapi Alit Susanto adalah salah satu penulis yang memulai perjuangan menulisnya dari bawah.

Sekarang ni, si amit sedang getol -getol nya promosiin buku nya via twitter dan blog.



Buku Lainnya oleh Alit Susanto:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(3)
Rp. 52.000
Rp. 39.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alexander Thian, Alit Susanto, Valiant Budi, Windy Ariestanty, Alfred Pasifico, dkk
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Devlin Putra
Rp. 60.000
Rp. 45.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Park Dong Sun
(5)
Rp. 71.500
Rp. 50.050
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(3)
Rp. 52.000
Rp. 39.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Sam @skripsit
Rp. 44.000
Rp. 33.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alvin Adam, Connie Wong
Rp. 60.000
Rp. 45.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ariesadhar
Rp. 52.000
Rp. 39.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Nia Nurdiansyah
Rp. 50.000
Rp. 37.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dannie Faizal, Wira Triasmasa Surya, Roy Saputra
Rp. 57.000
Rp. 42.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Aditia Yudis, Ifnur Hikmah
(1)
Rp. 57.000
Rp. 42.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Adeliany Azfar
Rp. 43.000
Rp. 32.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh @JawabJUJUR
Rp. 39.000
Rp. 29.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Buya Hamka
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Aoyama Gosho
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(8)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh R.M. Fajar
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Windy Ariestanty, Alanda Kariza, Artasya Sudirman, dkk.,
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Kiera Cass
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Kartika Sari
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Asih Mitra
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 100%
1 -
2.0
1 Review
Tulis Review Anda
oleh Adelia Happy Rizky R pada Selasa, 25 Juni 2013
ceritanya biasa aja sih. gak ada yg jadi motivasi. non fiksi komedi, tapi komedinya gak pecah sama sekali. terlihat jayus malah.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda