normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Relationshit (Soft Cover)
oleh Alit Susanto

Harga Resmi : Rp. 52.000
Harga : Rp. 41.600 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6022201241
ISBN13 : 9786022201243
Tanggal Terbit : 22 Mei 2014
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bukune
Halaman : 236



Deskripsi:
"Kamu tahu kesalahan kamu apa?" tanya Mbak Polwan sambil menatap gue dengan sinis, tangannya bersila di depan dada.
"Err-nggak tau, Mbak," jawab gue dengan polosnya.
"Cowok tuh emang nggak peka, ya!" Nada Mbak Polwan itu tiba-tiba meninggi.
"Loh?! Salah saya apa?!"
"Pikir aja sendiri!" Mbak Polwan buang muka, tangannya masih bersila di depan dada.
"K-k-kenapa, Mbak? Saya nggak tau kenapa diberhentiin di sini. Saya ngerasa nggak salah apa-apa!" Gue semakin bingung dengan sikapnya.
"AH! SEMUA COWOK EMANG SAMA AJA!" Mbak Polwan langsung melengos pergi.
Gue yang ditinggal cuma bisa jilatin knalpot panas dengan kesal.

****
Menghadapi cewek PMS kayak di atas, cuma sebagian kecil dari banyaknya keribetan soal hubungan. Ya, sepanjang pengalaman jadi manusia (yang dulu tapir), gue berhasil mempelajari satu hal; kita semua harus 'berhubungan' dengan sekitar. Bentuknya bermacam-macam; bisa percintaan, persahabatan, persaudaraan, permantanan, atau perseroan.

Dalam buku ini, ada cerita tentang usaha gue jadi kakak yang baik, cucu yang berbakti, pacar yang bisa diandalkan, sampai jadi pria yang bisa ngobrol sama mobilnya. Emang nggak semuanya berhasil karena rintangan selalu ada. Tapi dalam kegagalan, gue belajar untuk jadi lebih baik…, dan mencegah relationship tidak menjadi Relationshit!

-Alitt Susanto-

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Alit Susanto:
Sebut saja Alit Susanto (A.K.A amit), pria yang disamarkan umur nya yang sampai sekarang masih bergelut dalam hal skripsi dan ntah kapan menuju pendadaran. Dia penulis asal Yogyakarta.

Walaupun masih penulis baru, tapi menurut pembaca karya si amit ini udah oke banget lo. Dengan gaya tulisan nya yang jujur dan apa adanya.

Biasanya novel-novel yang beredar sekarang penulis nya udah pada sukses semua. Tapi Alit Susanto adalah salah satu penulis yang memulai perjuangan menulisnya dari bawah.

Sekarang ni, si amit sedang getol -getol nya promosiin buku nya via twitter dan blog.



Buku Lainnya oleh Alit Susanto:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto, Irvina Lioni, Anggi Tristiyono
(1)
Rp. 43.000
Rp. 34.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alexander Thian, Alit Susanto, Valiant Budi, Windy Ariestanty, Alfred Pasifico, dkk
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Devlin Putra
Rp. 60.000
Rp. 48.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Rahmi Aziza
Rp. 32.000
Rp. 25.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Sutan Salim Nasution (@indolucu)
Rp. 36.000
Rp. 28.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto, Irvina Lioni, Anggi Tristiyono
(1)
Rp. 43.000
Rp. 34.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Devlin Putra
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Christian Simamora
(9)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jenny Han
(7)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(8)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Raditya Dika
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jenny Jusuf
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh @peyemp
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Baro Indra (@MemeCOMIK)
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Muadzin F. Jihad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(2)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 100%
3 -
2 -
1 -
4.0
3 Review
Tulis Review Anda
Maria!!!
oleh Muhammad Ilham Abrar pada Rabu, 20 Agustus 2014
bagus ceritanya, banyak pesan-pesan tersembunyi
kekurangannya cuma satu.... kurang tebel hahaha
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
keren !
oleh winarti - - pada Jumat, 13 Juni 2014
hampir mirip sama buku Raditya Dika, ada komedi tapi juga unsur pelajaran hidup, tapi buku ini udah bikin aku nangis -_-
banyak banget pelajaran dalam buku ini, yang paling mengena adalah pelajaran hidup dari seorang Maria. itu true story ya bang? salut amat sama mantan lu yang itu :'
bang Alit lagi jomblo kan? "jadian yuk bang :D"
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
litaaa
oleh opi nurlitasari pada Kamis, 12 Juni 2014
good book!!! two thumbs up buat bang alitt,,
banyak banget pelajaran yg bisa kita ambil dari buku ini,,
yg paling mengena dihati yg "Adikku jagoanku",, keren bgt ceritanya, keren banget cara hidup yg diajarkan sama bang alitt,,

satu yg kurang dari buku ini adalah kebanyakan cerita udah pernah ditulis diblog bang alit jadi berasa baca ulang blognya deh,, :p
tapi bagus kok, gk rugi belinya,, :D
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda