7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Cinta. (baca: cinta dengan titik) (Soft Cover)
oleh Bernard Batubara

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 6022201098
ISBN13 : 9786022201090
Tanggal Terbit : 10 September 2013
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bukune
Dimensi : 190 mm x 130 mm



Deskripsi:

Mengapa cinta membuatku mencintaimu, ketika pada saat yang sama kau mencintai orang yang bukan aku?
 
Ketika telah membuka hati, aku pun harus bersiap untuk kehilangan lagi. Apakah setelah cinta memang harus selalu ada air mata dan luka hati?
 
Kalau begitu, bagaimana jika kita bicarakan satu hal saja.

Cinta.
Tanpa ada yang lain setelahnya. Kita lihat ke mana arahnya bermuara.


Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Bernard Batubara:
Bernard Batubara. Biasa dipanggil Bara. Lahir di Pontianak, 9 Juli 1989. Lulusan teknik yang menyenangi segala hal berbau seni, terutama tulisan dan fotografi. Giat menulis fiksi dan puisi mulai pertengahan tahun 2007. Sejak itu beberapa tulisannya berupa puisi dan cerpen sempat dimuat di majalah seni GONG, harian Kompas, Batam Pos, Koran Tempo, Suara Merdeka, Jurnal Nasional, dan beberapa antologi bersama; “Teka-teki tentang Tubuh dan Kematian” (puisi), “Pedas Lada Pasir Kuarsa” (puisi, Temu Sastrawan Indonesia II), “Percakapan Lingua Franca” (puisi, Temu Sastrawan Indonesia III), dan “Mata” (cerpen, Jurnal Cerpen Indonesia edisi 12).

Masih menyimpan keinginannya untuk melihat dan memotret langsung musim gugur, juga duduk berdua dengan seseorang tercinta di pinggir pantai melihat laut lepas di saat purnama.

Buku puisi pertamanya berjudul “Angsa-angsa Ketapang” (Greentea, 2010).
Novel pertamanya terbit pada Agustus 2012, "Kata Hati" (Bukune, 2012).



Buku Lainnya oleh Bernard Batubara:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
Rp. 50.000
Rp. 40.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Hard Cover)
oleh Bernard Batubara
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock tidak tersedia
(Hard Cover)
oleh Bernard Batubara
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
Rp. 45.000
Rp. 36.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara, Sefryana Khairil, Alexander Thian, Robin Wijaya, Moammar Emka
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
Rp. 43.000
Rp. 34.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Bernard Batubara
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Bernard Batubara
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
(10)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jia Effendie, Bernard Batubara, Artasya Sudirman, dkk.,
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dannie Faizal
(1)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Khansa Akifah
Rp. 32.500
Rp. 26.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Ari Keling
Rp. 45.000
Rp. 36.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Winna Efendi
(2)
Rp. 63.000
Rp. 50.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(3)
Rp. 52.000
Rp. 41.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dwitasari
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
Rp. 43.000
Rp. 34.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Oka @landakgaul
(2)
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(3)
Rp. 28.000
Rp. 22.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boy Candra
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Raditya Dika
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh John Green, Maureen Johnson, Lauren Myracle
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Windry Ramadhina
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Windry Ramadhina
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jia Effendie, Bernard Batubara, Artasya Sudirman, dkk.,
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dannie Faizal
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Windry Ramadhina
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(2)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 40%
4 40%
3 20%
2 -
1 -
4.2
5 Review
Tulis Review Anda
Good
oleh Fitri Wulandari pada Minggu, 6 April 2014
Bukunya bagus, Keren!!
Ins allh ng' nyesel bacanya.
Kk bernard batubara punya gaya tulisan yg laen dr pd yg laen. Yg bisa buat org trus pgn baca smpe kelar. Ceritany pun oke punya. Apalagi di novel ini, G Doubel-O D J O B
GOOD JOB!!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh cyliani pada Selasa, 25 Maret 2014
Cinta. Isinya benar benar bikin kita tersentuh... sayang masih kurang gregett
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh Yuliana Mamerta pada Senin, 21 Oktober 2013
sinopsisnya ini buat meleleh
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh RSLaras pada Senin, 2 September 2013
gak sabar banget baca cinta dengan titiknya kak bara. dari sinopsis aja udah keliatan gimana kerennya novel ini. keep writing, kak benzbara!:)
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh Agustina Saraswati pada Minggu, 1 September 2013
Mau pesan cinta . Cinta dengan titik nya kak bara . Gimana caranya
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda