7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Skripshit (Soft Cover)
oleh Alit Susanto

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 6022200318
ISBN13 : 9786022200314
Tanggal Terbit : 3 Maret 2012
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bukune
Halaman : 304
Dimensi : 190 mm x 130 mm



Deskripsi:
MAPALA, Mahasiswa Paling Lama. Ya, itu adalah gelar yang melekat di diri gue. Bayangin aja, belasan semester dan ratusan SKS sudah gue jalani dengan status mahasiswa, dan gue belum juga berhasil meraih mimpi memegang ijazah dan memakai toga. Gara-gara status ini pula, gue jadi punya skill tambahan: pintar ngeles. Misalnya ada yang nanya, Lo kuliah kok gak lulus-lulus? Emang ngambil apa sih? Gue jawab, Ngambil hikmahnya Atau kalau ada adik-adik angkatan yang masih unyu nanya, Kakak angkatan berapa? Gue jawab, Dua ribu tua Tapi sebenarnya, tidak lulus dulu adalah pilihan gue. For your information, gue paling takut dapet gelar PengangguranÃ'‚. Di mata gue, sebutan Mahasiswa itu lebih enak didengar daripada Sarjana Pengangguran. Ditambah lagi pepatah dari negeri seberang yang selalu terngiang di telinga: Wisuda adalah pengangguran yang tertunda. Oke itu gue aja sih ngeles.Ini gue, sang Tuna-Wisuda, dan cerita gue tentang bertahan hidup di belantara kampus.

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Alit Susanto:
Sebut saja Alit Susanto (A.K.A amit), pria yang disamarkan umur nya yang sampai sekarang masih bergelut dalam hal skripsi dan ntah kapan menuju pendadaran. Dia penulis asal Yogyakarta.

Walaupun masih penulis baru, tapi menurut pembaca karya si amit ini udah oke banget lo. Dengan gaya tulisan nya yang jujur dan apa adanya.

Biasanya novel-novel yang beredar sekarang penulis nya udah pada sukses semua. Tapi Alit Susanto adalah salah satu penulis yang memulai perjuangan menulisnya dari bawah.

Sekarang ni, si amit sedang getol -getol nya promosiin buku nya via twitter dan blog.



Buku Lainnya oleh Alit Susanto:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(3)
Rp. 52.000
Rp. 41.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto, Irvina Lioni, Anggi Tristiyono
(1)
Rp. 43.000
Rp. 34.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alexander Thian, Alit Susanto, Valiant Budi, Windy Ariestanty, Alfred Pasifico, dkk
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Fico Fachriza
Rp. 47.000
Rp. 37.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Agung Satriawan
Rp. 60.000
Rp. 48.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Winna Efendi
(2)
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
(3)
Rp. 52.000
Rp. 41.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
Rp. 60.000
Rp. 48.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dwitasari
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Karina Ayu Pradita
Rp. 25.000
Rp. 20.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(3)
Rp. 28.000
Rp. 22.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dwitasari & friends
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(8)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boy Candra
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Christian Simamora
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ayumi Chintiami
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Christian Simamora
(9)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Valiant Budi
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alit Susanto
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Chaos@work
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(2)
Stock tidak tersedia
oleh Raditya Dika
(3)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 67%
3 -
2 33%
1 -
3.3
3 Review
Tulis Review Anda
Skripshit
oleh Muhammad Ilham Abrar pada Senin, 4 Agustus 2014
menghibur, menginspirasi dan memotivasi dalam satu novel, enough said.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Maaf banget buat alitt,
oleh arhan pada Kamis, 8 Mei 2014
Nyesal beli (maaf) , gw beli mah gara2 nih penulis terkenal, tapi isi buku ini gak sesuai ekspektasi, lucunya gak dapat, apa lg hikmahnya,, kayaknya terakhir kali beli buku @shitlicious
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Recomended
oleh Finna Apriani pada Selasa, 9 Oktober 2012
si Supri kucing lo gw rawat baik-baik di rumah bang .... :D
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda