7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Student Guidebook for Dummies (Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Kevin Anggara

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover, Tanda Tangan
ISBN : 6022201071
ISBN13 : 9786022201076
Tanggal Terbit : Juni 2015
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bukune
Dimensi : 140 mm x 200 mm
 
Buku ini adalah buku edisi bertanda tangan asli dari pengarangnya.



Deskripsi:

Lo pasti tau, dong, kalo pemerintah mencanangkan wajib sekolah 12 tahun. Itu artinya sebagian hidup kita akan dihabiskan di sekolah! Panik? Sedih? Galau? Nggak perluuuu. Nih, Kevin Anggara—si pelajar absurd dan banyak akal—akan bagi-bagi tip dan trik menikmati hidup sebagai pelajar.

Trik buat melunakan keganasan guru killer? Tenang, ada tutorial senyum maut yang cocok. Mau bergaul sama anak-anak keren sekolah? Ih, ceteeeek. Pengen banyak jajan, tapi uang saku seadanya? Gampang masalah perut mah, Sob! Serem sama kakak kelas yang judes? Hmm… bikin aja doi jatuh cinta sama lo. Hihihi….

Pokoknya, nggak akan ada lagi males-malesan ke sekolah, apalagi pusing menghadapi ujian. Ucapin bye-bye sama dua hal itu! Percaya, deh, sekolah nggak melulu serius dan membosankan kalo kita tau caranya.


Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Kevin Anggara:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Kevin Anggara
Rp. 58.000
Rp. 46.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Kevin Anggara
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Kevin Anggara
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Park Dong Sun
(1)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Canti Clarinta
Rp. 69.900
Rp. 55.920
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ranggi Ariliah
(1)
Rp. 65.000
Rp. 48.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mikase Hayashi
Rp. 22.500
Rp. 18.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(2)
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dodit Mulyanto
Rp. 54.000
Rp. 27.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh J.M. Barrie
(1)
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ernest Prakasa
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Rick Riordan
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Kevin Anggara
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Clara Ng
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pricillia A.W.
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Pidi Baiq
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Aoyama Gosho
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Rick Yancey
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Kevin Anggara
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Dodit Mulyanto
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh M. Quraish Shihab
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Akiyoshi Rikako
(8)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Suzanne Collins
(5)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda