normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Eat Play Leave (Soft Cover)
oleh Jenny Jusuf

Harga Resmi : Rp. 46.000
Harga : Rp. 36.800 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6021246063
ISBN13 : 9786021246061
Tanggal Terbit : Mei 2014
Bahasa : Indonesia
Penerbit : B-First



Deskripsi:

"Bali is a melting pot. Bukan hanya soal kewarganegaraan, tapi semua jenis orang bisa kamu temui di sini."

***
Berbekal dua buah koper besar dan tekad menggunung, Jenny Jusuf resmi meninggalkan keriuhan kota Metropolitan dan memilih untuk menyepi di Ubud. Awalnya, ia mengira kesunyian Ubud akan menjadi sahabatnya. Nyatanya tidak! Alih-alih menikmati sepi, Jenny harus terus beradaptasi demi menemui orang-orang asing yang tingkah lakunya aneh bin ajaib.

Perempuan-perempuan lajang berkulit putih melamun dengan buku Eat Pray Love di pangkuan. Para lelaki setengah baya yang menganggap diri mereka sepupu jauh Brad Pitt, berusaha menarik perhatian perempuan Asia eksotis berkulit halus. Bule-bule berkaus lengan buntung dengan simbol yoga mentereng berseliweran sambil bertelanjang kaki. Hingga orang-orang asing yang berstatus menumpang, tetapi jauh dari ramah dan kerap menantang kesabaran.

Aha, Welcome to Bali


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#132 di Kategori Buku
#4 di Buku > Just for Fun > Humor
#12 di Buku > Non Fiksi > Lainnya

Buku Lainnya oleh Jenny Jusuf:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Jenny Jusuf
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Trinity, Andrie Budiman, Claudia Kaunang
Rp. 47.000
Rp. 32.900
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Retni SB
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kompasiana
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Primadonna Angela
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Houtman Z. Arifin
(1)
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Adrienne Stoltz, Ron Bass
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tsugaeda
(4)
Rp. 58.000
Rp. 46.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Anna Swan
(3)
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dona Sikoembang
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya, dkk
(1)
Rp. 37.000
Rp. 29.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Indah Hanaco
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Clara Ng, Icha Rahmanti
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Nurilla Iryani
(15)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Eva Sri Rahayu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dini Fitria
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Fahd Djibran
(2)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 60%
4 40%
3 -
2 -
1 -
4.6
5 Review
Tulis Review Anda
kocak,narsis,gokilll :) Verified Buyer
oleh ernawati pada Jumat, 31 Maret 2017
Aku gak bosen2 baca buku ini,apalagi kalo lagi suntuk hahaha,yg jelas gokil banget deh,ini buku dulu sebenarnya aku beli mau aku kasih kan ke sahabat aku,tapi gak jd karna aku jadi sayang banget sama buku ini hehe,jangan heran kalian bakal ngerasa asik sendiri kalo dah baca buku ini.kak Jenny TOP deh !!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Gokil Verified Buyer
oleh Laurika L S pada Rabu, 24 Februari 2016
Ternyata di belahan dunia manapun, tetap ada orang aneh, menyebalkan, atau yang bikin kita jatuh cinta pd kpribadiannya. Gaya becerita kak Jenny bikin saya ketawa lepas membayangkan kejadiannya.
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Buku yang bagus Verified Buyer
oleh Diana H pada Rabu, 30 Desember 2015
Pesan saya hati2 saat membaca buku ini.
Satu bab buku ini membuat saya tertawa tak henti-hentinya. Menghibur dan ditulis dengan bahasa gaul. Penuh akan pengalaman penulis di ubud. Good book, try it friends
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Ketawa & Nangis jadi satu Verified Buyer
oleh Laura Melvina pada Jumat, 28 November 2014
Kak Jenjusss, kapan mau bikin buku ke 2? :))) Bagus bukunya! bikin ngakak-ngakak di awal, dan sedih di akhir. Tapi yang pasti banyakan ketawanya. Oke. Kayaknya review ini gak ngebantu. Yang pasti buat yang belum baca, harus beli buku ini! :D
2 dari 2 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
excellent
oleh Puput Palipuring Tyas pada Senin, 1 September 2014
buku ini tak henti2nya membuat saya tertawa lepas dan susah melepaskan hingga bagian akhir ceritanya. tidak ada satu bagianpun yang meleset atau bikin bosan, luar biasa kak jen!! saya suka banget ^^
3 dari 3 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda