normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Noir (Soft Cover)
oleh Renita Nozaria

Harga Resmi : Rp. 85.000
Harga : Rp. 68.000 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6025406189
ISBN13 : 9786025406188
Tanggal Terbit : 23 November 2017
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Loveable
Dimensi : 140 mm x 205 mm



Deskripsi:

"Kalau aku bilang aku suka kamu, kamu bakal jawab apa?"
"Sori, tapi lo bukan tipe gue."
"Emang kurangnya aku apa, sih?"
"Lo itu masih SMA."
"Cuma itu?"
"Lo punya tiga kakak cowok yang buasnya nyaingin raja hutan."
"Itu aja?"
"Lo bisa liat hantu. Gue benci hantu. Apalagi pacaran sama cewek yang bisa liat hantu. Ogah!"

Sebastian memang takut hantu. Dan dia akan bersumpah pada dirinya agar tidak akan bertemu gadis yang bisa melihat makhluk tak kasatmata (Suri). Hingga permasalahan yang dihadapi membuatnya selalu bertemu dengan gadis itu, dan harapannya kini berubah menjadi—punya pacar yang bisa melihat hantu adalah hal terakhir yang ada dalam daftar keinginannya.


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#103 di Kategori Buku
#113 di Buku > Fiksi > Romantis

Tentang Renita Nozaria:
Renita Nozaria dilahirkan di Bogor pada tanggal 26 Januari 1997. Saat ini Renita tercatat sebagai
mahasiswi di Fakultas Teknik Departemen Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro,
Semarang. Renita mulai aktif menulis sejak SMP, berawal dari iseng menyalurkan hobi menulis
dengan membuat fiksi penggemar yang kemudian berlanjut menulis fiksi remaja, fantasi dan roman
di situs Wattpad. Selain menulis, Renita juga berminat pada dunia politik, filsafat dan tata rias.



Buku Lainnya oleh Renita Nozaria:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Renita Nozaria
Rp. 79.500
Rp. 63.600
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Renita Nozaria
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Renita Nozaria
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Sabrina Jeffries
Rp. 78.000
Rp. 62.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Rae Anne Thayne
Rp. 75.000
Rp. 60.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Julie Anne
Rp. 79.800
Rp. 63.840
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Sara Lindsey
Rp. 79.800
Rp. 63.840
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Almira Bastari
(9)
Rp. 68.000
Rp. 54.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Haula S
Rp. 54.000
Rp. 45.900
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bels
(1)
Rp. 88.000
Rp. 70.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Moonkong27
Rp. 99.500
Rp. 79.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Queen Nakey
Rp. 99.500
Rp. 79.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Luluara
Rp. 75.000
Rp. 60.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Iolana Ivanka
Rp. 74.000
Rp. 59.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Atika
Rp. 79.500
Rp. 63.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Indah Riyana
Rp. 78.000
Rp. 62.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Yessy N
(3)
Rp. 99.000
Rp. 79.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh DY (daasa97)
Rp. 85.000
Rp. 68.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fiersa Besari
Rp. 58.000
Rp. 46.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh DY (daasa97)
Rp. 86.500
Rp. 69.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Renita Nozaria
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Erisca Febriani, Firrrr
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Itsfiyawn
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
1 Review
Tulis Review Anda
Recommended book Verified Buyer
oleh Mega desyanti pada Sabtu, 12 Mei 2018
buku ini rugi kalau dibaca cuma sekali,,, sempat ragu waktu mau beli, tapi akhirnya beli juga. gak akan nyesel kalau baca buku ini.
gaya tulisannya gak ngebosenin, alur ceritanya bikin emosi naik turun. siapa yang gak mau punya 3 abang gantengnya gak ketulungan walau kadang gak masuk akal cara sayang sama adiknya. siapa juga yang gak mau punya pacar model sebastian dawala... yang kalau kata suri tsundere-tsundere
jadi pembaca sekalian, buat yang suka cerita horror comedy romantis buku ini pas banget
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda