normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Kemeja Flanel Rian (Soft Cover)
oleh Nabilla Azarine

Harga Resmi : Rp. 75.000
Harga : Rp. 60.000 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6026922423
ISBN13 : 9786026922427
Tanggal Terbit : 19 Agustus 2016
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Loveable
Halaman : 296
Dimensi : 105 mm x 190 mm



Deskripsi:

Daftar barang-barang berharga Rian:

  1. Ponsel
  2. Buku komik
  3. Sheryl (motor ninjanya)
  4. Kemeja flanel warna biru

 

Rian bersumpah akan membenci siapapun yang merusak keempat benda berharga itu, tapi ketika kemeja Rian robek karena Ola, anak kelas sebelah, haruskah Rian membenci cewek polos yang selalu menunduk itu?


Kategori dan Rangking Bestseller:
#400 di Buku > Fiksi > Romantis

Tentang Nabilla Azarine:
Nabilla Driesandia Azarine atau yang sering dipanggil Billa, lahir di Tangerang pada 22 Juni 2001. Ketika menulis buku ini, dia sedang menempuh jenjang pendidikan kelas 9 di SMP Negeri 12 Jakarta. Seorang anak sulung yang maniak makanan pedas. Kucing adalah hewan kesukaannya, dan dia nggak suka tomat. Mulai menulis di Wattpad saat kelas 7 SMP, Billa adalah seseorang yang sangat pendiam. Lebih suka mengamati daripada diamati, dia memutuskan untuk menulis untuk bertemu banyak teman baru. Suka garing. Berselera humor receh. Suka kikuk. Nggak suka difoto. Orangnya nggak asik, tapi asik-in aja biar seru. Orangnya kadang aneh, soalnya dia juga berteman sama alien. Belum pernah gigit orang, dan dia suka mie instan.



Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(7)
Rp. 79.000
Rp. 67.150
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Itsfiyawn
Rp. 79.500
Rp. 63.600
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Radexn
(2)
Rp. 59.500
Rp. 47.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Melanie Jung
Rp. 95.000
Rp. 76.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Intan zs
(1)
Rp. 75.000
Rp. 60.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Matchamallow
(1)
Rp. 99.000
Rp. 79.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Sashi Kirana
(1)
Rp. 75.000
Rp. 60.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Nunuzzy
(1)
Rp. 75.000
Rp. 60.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Wulan Fadi
Rp. 74.500
Rp. 59.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Sanaz Nadya
Rp. 74.500
Rp. 59.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Radin Azkia
(1)
Rp. 75.000
Rp. 60.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Radin Azkia
(6)
Rp. 74.900
Rp. 59.920
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Yola
(1)
Rp. 69.900
Rp. 55.920
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh RINA
(1)
Rp. 94.900
Rp. 75.920
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Aniqotuz Zahro
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Christian Simamora
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Wulan Fadi
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Sanaz Nadya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Christa Bella
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Indah Riyana
(5)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
3 Review
Tulis Review Anda
Kereeen abiiizzzz
oleh Ricky pada Jumat, 10 Maret 2017
Keren ni buku.. rekomenden banget! ide cerita brilian, ka mudah ketebak... baca deh biar ngerti apa yg gue maksud
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Sangat suka
oleh Syafa Khairina pada Kamis, 26 Januari 2017
Menurutku KFR ini tuh seruuu banget, dan juga unik deh ceritanya. Selain itu, buku ini memberi pesan moral yang bagus untuk para kalangan muda di Indonesia, contohnya : segala sesuatu yang di berikan oleh orang lain, harus kita jaga sebaik - baiknya. Itu saja sih yang aku dapat
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Good Verified Buyer
oleh Azzam Alfa pada Senin, 3 Oktober 2016
Lumayan buku ini.. kisahnya menarik dan beda
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda