normal
15%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

A-BIAN-CA (Soft Cover)
oleh Radin Azkia

Harga Resmi : Rp. 75.000
Harga : Rp. 63.750 (15% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6022201861
ISBN13 : 9786022201861
Tanggal Terbit : Juni 2016
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bukune
Halaman : 310
Dimensi : 140 mm x 200 mm



Deskripsi:

This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sama gue? Ya, kalau cuma nama panggilan doang, sih, wajar. Ini? Nama panjangnya juga mirip. Gue Rendita Bianca, dia Rendy Abiansyah. Seolah, nama gue nih versi ceweknya dan dia versi cowoknya. Perasaan, Bunda nggak pernah cerita kalau dia janjian ngasih nama anak, deh.
Belakangan, hampir semua orang komentar tentang hal ini, sampai bosan dengernya. Mending gue fokus main basket. Eh, iya…, gue lupa kalo dia juga suka main basket. Gila ya, sampai hobi juga bisa sama?
Cukup, udah segitu aja, gue nggak mau dekat-dekat dia. Emang sih, Bian cakep, Gemesin sekaligus nyebelin, tapi emmm… seberapa besar kemungkinannya perasaan kita bisa sama juga?


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#3.490 di Kategori Buku
#52 di Buku > Fiksi > Teenlit

Tentang Radin Azkia:
Salwa Radin Azkia, lahir di Bekasi pada tanggal 8 Maret 1997. Sedang menjalani studi di Universitas Brawijaya, Malang, menuju S.IKom. Sudah menulis sejak SMP, namun baru mempublikasikan cerita-ceritanya saat duduk di bangku SMA setelah dikenalkan dengan Wattpad oleh Syanis Rizqya. Sering mengalami insecure pada karya-karyanya, menghapus beberapa cerita yang telah dipublikasikan, mengalami kehilangan file karena laptop dicuri orang, dan insiden-insiden lainnya.



Buku Lainnya oleh Radin Azkia:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Radin Azkia
(6)
Rp. 74.900
Rp. 52.430
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Radin Azkia
Rp. 74.500
Rp. 59.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Radin Azkia
(1)
Rp. 90.000
Rp. 76.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Radin Azkia
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Radin Azkia
(6)
Rp. 74.900
Rp. 52.430
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Sashi Kirana
(1)
Rp. 75.000
Rp. 60.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Nabilla Azarine
(3)
Rp. 75.000
Rp. 60.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dwitasari
Rp. 44.000
Rp. 37.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kimberly Joy Villanueva
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stock di Gudang Supplier
A&D
(Soft Cover)
oleh Louisse Carreon
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Yola
(1)
Rp. 69.900
Rp. 55.920
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(2)
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alyson Noel
Rp. 34.000
Rp. 28.900
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh pemenang Sayembara Fantastic
Rp. 40.500
Rp. 32.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Aniqotuz Zahro
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Wulan Fadi
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh ANAVE TJ
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Angelxs_
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Sanaz Nadya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Christa Bella
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Angelxs
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Erisca Febriani
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Queen Nakey
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
1 Review
Tulis Review Anda
Review Novel A -BIAN- CA
oleh Sharren Wijaya pada Minggu, 6 November 2016
Ini pertama kainya gue baca novel percintaan. Dan novel ini berhasil bikin gue merasa ada di dalem ceritanya, ceritanya berasa real banget! Salut buat Radin Azkia, ga bakal nyesel beli novel ini!
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda